Body & Mind

2017 LANEIGE ‘REFILL ME’ CAMPAIGN

By  | 

LANEIGE telah meneliti tentang kekuatan air lebih dari 20 tahun dan manfaatnya bagi kulit dengan komitmen untuk membantu wanita mencapai tongkat yang bersih hidup kulit. Setelah melakukan pencarian ke banyak daerah, akhirnya LANEIGE telah menyadari caranya. Air bersih yang berharga adalah dan mendesak untuk mengambil tindakan melindungi sumber yang terbatas.

LANEIGE terus mendukung beberapa masalah kekurangan air yang dihadapi melalui CSR kampanye selama beberapa tahun terakhir. Dengan kampanye “Refill Me” terbaru, mereka menginginkannya mempromosikan gaya hidup ramah lingkungan dan sehat dengan mendorong minum dari kemasan botol air daur ulang.

Refill Me Campaign adalah proyek kedua yang dimiliki oleh Laneige Indonesia. Kampanye telah dimulai sejak 7 Agustus 2017 dan ditutup pada bulan September 2017. Berkolaborasi dengan IUWASH PLUSH INDONESIA, yang telah memiliki berbagai proyek di Indonesia, LANEIGE akan melakukannya menyumbangkan hasil program CSR untuk membangun rumah air di Ternate dalam mendapatkan air bersih.

Refill Me Campaign with Water Sleeping Mask

LANEIGE percaya bahwa air sebagai sumber kehidupan adalah kunci untuk kulit dankehidupan. Karena LANEIGE sangat menyadari kekuatan dan nilai air yang luar biasa, maka LANEIGE telah mengambil bagian dalam program konservasi air yang berharga sejak 2010, yaitu mendukung negara-negara yang menderita kekurangan air akut dan melestarikan sumber daya air.

Kampanye Refill Me 2017 bekerja sama dengan Water Sleeping Mask yang dikembangkan untuk wanita muda di seluruh dunia yang menjalani kehidupan yang sibuk. Isi kembali kulit Anda dengan air melalui air Sleeping Mask Refill Me Edition, isi ulang diri Anda untuk kehidupan yang lebih energik dan bersemangat, dan isi ulang lingkungan yang indah dengan mengambil bagian dalam pekerjaan konservasi air.

Desain botolnya mewujudkan aroma tidur segar asli dan identitas biru dari Konsep kehidupan dan lingkungan Water Sleeping Mask untuk hidup berkilau melalui isi ulang kelembapan.

Tumbler ramah lingkungan itu merupakan bagian dari upaya konservasi air sehubungan dengan konsep Refill Me.
Pelanggan bisa mendapatkan tumbler edisi terbatas dengan membeli paket Refill Me yang hanya tersedia di Laneige Beauty Road, Jakarta.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *