Trends & News

Viu Indonesia dan Lazada Luncurkan Mini Seri ‘YOLO”

By  | 

womanation.id – Powerful Woman, sebagai konsumen terlebih lagi bagi wanita, hadirnya diskon di berbagai macam e-commerce adalah sebuah kesempatan tersendiri untuk mendapatkan segala kebutuhan dengan tawaran harga yang spesial. Momentum HARBOLNAS bisa jadi keistimewaan sendiri bagi para konsumen penggemar belanja online. Hari Belanja Online Nasional memiliki tujuan untuk mengedukasi kepada masyarakat tentang kemudahan belanja online aman dan nyaman yang bisa dilakukan kapan saja. Tidak hanya itu saja, kampanye yang digelar selama 24 jam ini juga memiliki misi untuk memajukan industri e-commerce di Indonesia sebagai negara dengan pertumbuhan pengguna internet cukup tinggi.

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen, tentunya momentum HARBOLNAS ini membutuhkan banyak persiapan yang matang ya, Powerful Woman. Vuclip, perusahaan media milik PCCW, dan penyedia layanan video-on-demand premium terkemuka untuk pasar negara berkembang, berkolaborasi dengan Lazada dalam serial drama komedi romantis terbaru dalam rangka menyambut Hari Belanja Online (Harbolnas) 2017. Serial drama yang berjudul YOLO (You Only Live Once) ini menampilkan artis dan selebgram ternama Indonesia yaitu Salshabilla Adriani dan Jonathan Dakota.

“Viu adalah platform yang tepat untuk menikmati konten hiburan dalam bentuk video bagi para millennial di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara; dan kami juga berkomitmen untuk memberikan hiburan terbaik kepada mereka. Kolaborasi kami dengan Lazada memberikan kesempatan untuk bercerita kepada Viu-ers tentang keadaan kaum pemuda Indonesia saat ini dengan menggunakan gaya dan bahasa yang mereka pahami. Kami bekerja sama dengan selebgram muda sebagai salah satu pemainnya untuk menunjukkan komitmen kami yang ingin terus mendukung perkembangan telanta di Indonesia, “kata Myra Suraryo, Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia.

“Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) adalah hari belanja yang paling dinanti-nantikan oleh netizen di seluruh Indonesia. Lazada sendiri akan memulai kemeriahan bulan Revolusi Online (Online Revolution) pada tanggal 11 November 2017 hingga tanggal 12 Desember 2017 nanti. Dalam rangka memeriahkan bulan belanja online yang penuh dengan berbagai diskon dan penawaran spesial, pada tahun ini kami ingin melakukan sesuatu yang beda dan inovatif untuk menjangkau lebih banyak kalangan konsumen digital. Untuk itu kami memilih Viu sebagai platform yang sangat sesuai bagi kami untuk berkomunikasi dengan audiens tersebut melalui cara yang kreatif,” menurut Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, selaku tempat belanja online #1 di Indonesia dan Asia Tenggara.

YOLO (You Only Live Once), disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera dan terinspirasi oleh hashtag (tagar) yang sedang menjadi tren di kalangan para millennial. Serial ini adalah rangkaian drama komedi romantis singkat yang mengangkat kehidupan para millennial Indonesia. Serial ini bercerita tentang perjalanan Bekti (Jonathan Dakota), seorang staf pemasaran profesional di Lazada yang sedang mempersiapkan Hari Belanja Online Nasional. Tugasnya menjadi lebih rumit karena kehadiran atasannya yang cantik bernama Helen (Salshabilla Adriani), terlebih lagi, situasinya menjadi semakin kompleks ketika pacar Bekti yang posesif menuntut perhatiannya.

“Terima kasih kepada Viu karena telah mempercayai saya kembali setelah kerjasama sebelumnya yang terjalin melalui 24 Karat. Format digital sangatlah cocok untuk para millennial saat ini dan memungkinkan para pemeran untuk menampilkan bakat terbaik mereka kepada para penggemar, sekaligus menyampaikan pesan yang inspiratif tentang arti kerja keras,” kata Alyandra Pandjipoera, Sutradara YOLO.

Serial YOLO terdiri dari 5 episode dan akan disiarkan secara eksklusif di aplikasi Viu dan juga web mulai tanggal 8 November 2017. Setelah itu, serial ini juga akan tersedia di kanal YouTube Lazada (https://www.youtube.com/user/lazadaID). Episode terbaru akan dirilis setiap minggu dan dapat diakses dari https://www.viu.com/id atau dengan mengunduh aplikasi Android dari Google Play atau aplikasi iOS dari Apple App Store.

Informasi lebih lanjut tentang YOLO dapat dilihat pada akun sosial media Viu di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan www.dramabanget.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *