Trends & News

Womanation x Bukatalks: Memilih Sekolah Untuk Anak

By  | 

womanation.id – Powerful Woman, memilih sekolah anak bukan lah hal yang mudah ya. Banyak yang harus dipertimbangkan, mulai dari biaya sekolah, kualitas sekolah sampai dengan kualitas para pengajarnya.

Bagi para Moms yang masih belum menetapkan sekolah mana bagi anak, Womanation kali ini bekerjasama dengan BukaTalks akan membahas mengenai Sekolah yang Tepat bagi Anak Kita. Dengan menghadirkan beberapa narasumber, siapa sajakah mereka?

Rosdiana Setyaningrum, Ibu dari dua orang putri ini adalah seorang psikolog kenamaan di antara kaum ibu dengan kekhususan Klinis Anak dan Klinis Dewasa. Tulisannya sering menghiasi majalah wanita dengan topik-topik seputar pengembangan wanita dan anak.

Cisca Becker, Ibu dari dua orang putri balita, dikenal karena pembawaan dan suara khasnya dalam salah satu program radio swasta bersegmentasikan keluarga muda. Selain aktif sebagai MC dan penyiar radio, Cisca juga tergabung dalam Tiga Mami Kece bersama Ivy Batuta dan Ajeng Hendarmin yang mengupas seputar permasalahan ibu muda sehari-hari di akun sosial media @tigamamikece.

Ghita Argasasmita, Seorang istri dan penasehat keuangan handal, mendirikan Integrita Financial Planner didasari minatnya pada pengaturan keuangan. Memiliki latar belakang pendidikan komunikasi, membuat Ghita fasih membagi ilmu manajemen keuangannya pada kaum ibu dan keluarga muda di sejumlah acara tatap muka.

Myrna Soeryo, Ibu dari seorang putri ini, telah malang melintang di dunia pemasaran dan komunikasi selama tujuh belas tahun. Mengalami segala tantangan sebagai seorang ibu muda sekaligus wanita karir, membuatnya mendirikan Womanation sebagai tempat para ibu dan perempuan profesional bertukar pikiran dan mencari inspirasi.

Untuk acara ini, kami persilahkan para moms untuk membawa anak-anaknya dan kami juga menyediakan arena bermain untuk anak-anak.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, buruan daftar terbatas untuk 300 pendaftar pertama. RSVP di link berikut ini >http://bl.id/bukatalks.

*Note : pada saat hari registrasi di tempat, partisipan diharapkan menunjukkan tiket Eventbrite dan sudah mengunduh aplikasi Bukalapak serta memiliki akun Bukalapak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *