Love

Rekomendasi Venue Pernikahan Berkonsep Intimate

By  | 

Powerful Woman, menikah merupakan salah satu hal sakral yang diinginkan setiap orang untuk terjadi sekali dalam seumur hidupnya dan tidak heran resepsi pernikahan menjadi agenda penting bagi para pengantin sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan.

Setiap calon pengantin tentunya memiliki impian tersendiri untuk menghadirkan konsep pernikahan dengan pesta yang megah dihadiri banyak tamu undangan atau berkonsep intimate dengan jumlah undangan yang terbatas. Bagi calon pengantin yang lebih nyaman menyelenggarakan resepsi pernikahan berkonsep intimate, maka pemilihan tempat pernikahan atau venue merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan. Pilihlah Venue yang disesuaikan dengan jumlah undangan dan jangan terlalu besar karena hal tersebut akan membuat terlihat kosong.

Resepsi pernikahan berkonsep intimate memiliki keunikan dan daya tarik sendiri karena undangan yang datang merupakan dari orang-orang yang dikenal, kerabat, sahabat, maupun keluarga terdekat sehingga pengantin dan keluarga dapat bebas mingle berbaur dengan tamu undangan. Oleh sebab itu venue pernikahan disesuaikan untuk meningkatkan kesan hangat dari pesta.

Powerful Woman, bagi Anda yang sedang mencari referensi tempat untuk menyelenggarakan acara pernikahan Anda, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD bisa menjadi referensi venue untuk menyelenggarakan pernikahan berkonsep intimate. Hotel berbintang 4 ini memiiki dua venue yang menunjang intimate wedding salah satunya adalah Sky Lounge 15 yang merupakan rooftop restaurant di lantai 15 dengan konsep semi indoor-outdoor. Sky Lounge 15 memiliki satu area outdoor bertema green garden dan dua area indoor. Rooftop restaurant ini merupakan rekomendasi terbaik bagi pengantin yang ingin menyelenggarakan pernikahan berkonsep intimate di area indoor maupun outdoor di dalam satu lokasi sembari menikmati pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian.

Sky Lounge Outdoor

Selain Sky Lounge 15, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City  memiliki referensi venue menyelenggarakan intimate wedding di Mandalika Restaurant yang terletak di lantai lobby dekat dengan Hall 3 ICE – BSD. Restaurant ini dapat menampung hingga 140 undangan (standing party) dengan interior yang didominasi oleh kaca yang menampilkan pemandangan asri di area outdoor hotel.

Mandalika Restaurant

Biaya yang dikeluarkan untuk menyelenggarakan pernikahan di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City juga dapat dibilang terjangkau, dimulai dari Rp 225.000,- nett per pax untuk minimal 20 pax. Selain resepsi pernikahan, engagement hingga akad nikah atau pemberkatan juga dapat diselenggarakan di Hotel berbintang 4 ini dengan harga dimulai dari Rp 200.000,- nett per pax untuk minimal 20 pax.

Sky Lounge – Executive Lounge

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *