Trends & News

5 Inspirasi Balkon Ini Layak Jadi Tempat Paling Romantis di Rumah

By  | 

womanation.id – Powerful Woman, balkon adalah salah satu bagian dari rumah bertingkat. Umumnya balkon digunakan untuk jadi tempat bersantai atau menghirup udara segar di kala penat. Sayangnya, keberadaan balkon di rumah seringkali terlantar, bahkan terlupakan. Tidak sedikit juga ibu yang biasanya memanfaatkan balkon ini hanya untuk dijadikan tempat menjemur pakaian. Padahal, dengan dekorasi dan desain interior yang tepat, Anda bisa lho menyulap balkon menjadi tempat paling indah dan romantis di rumah.

Nah, jika Anda berkeinginan untuk langusung mendekorasi ulang balkon rumah Anda, Womanation punya 5 inspirasi desain balkon yang bisa Anda terapkan di rumah:

Kursi Gantung

Kursi gantung dapat menjadi elemen cantik dan memberikan kesan menyenangkan pada bagian rumah satu ini. Selain itu, bedakan juga jenis lantai yang dipasang antara bagian luar dan bagian dalam rumah untuk memberikan langkah yang lebih menyegarkan.

Black Balcony Bar

Black balcony bar adalah konsep yang dapat Anda gunakan bila Anda menyukai pemandangan malam kota penuh cahaya sambil bersantai dan menikmati cemilan maupun minuman. Meja dan kursi berwarna hitam juga akan memberikan karakter elegan pada balkon Anda.

Berbagai Rupa Dekorasi Lampu

Adalah salah satu kunci utama memiliki balkon cantik dan memanjakan mata. Tidak perlu jauh-jauh pergi, tentu menghabiskan waktu bersama pasangan atau melakukan candle light dinner di rumah juga akan sangat berkesan!

Tambahkan Pink Hammock

Pink hammock yang digantungkan melintang beserta dengan meja portable yang bisa dikaitkan pada railing menciptakan tempat bersantai yang cantik dan praktis di rumah.

Balkon di Dalam Rumah

Balkon di dalam rumah ini sungguh unik karena letaknya bukan di luar rumah. Menambah elemen indoor balcony akan membuat rumah Anda berbeda dan tentunya meningkatkan estetika rumah!

Selamat mencoba di rumah ya, Powerful Woman

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *