Facebook
Instagram
D4436467-4EDC-4527-B86D-428DCA192955

Dear Moms,

Menatap indah dan sehatnya mata si Kecil sungguh membuat hati hangat ya?

Kesehatan mata buah hati kita sangatlah penting. Agar mata si Kecil selalu terjaga kesehatannya, pastikan anak mendapatkan asupan nutrisi yang baik untuk mata, seperti vitamin C, vitamin E dan asam lemak omega-3 serta memeriksakan mata anak satu tahun sekali.

Menjaga kesehatan dan kenyamanan mata si Kecil saat beraktivitas di luar ruangan juga tak kalah penting, lho. Paparan sinar matahari langsung dapat menjadi hal yang berbahaya bagi mata anak. Saat sinar UV menembus jauh ke dalam mata, kerusakan pada retina bisa saja terjadi. Oleh karena itu dibutuhkan perlindungan optimal bagi mata anak.

Saat berjemur pagi atau jalan-jalan, sunglasses dengan pelindung UV akan membantu melindungi mata bayi, seperti Banz  Baby Sunglasses. Frame Polarized pada Banz Baby Adventure sunglasses, yang terbuat dari plastik berkualitas tinggi, kids friendly, memiliki perlindungan 100% terhadap UVA dan UVB dan bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya. Dengan design yang stylish dan warna-warna pilihan yang menarik, Baby Banz sunglasses juga akan membuat penampilan si Kecil semakin menawan. 

Selain itu, sunglasses untuk bayi/anak harus memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:

1. Harus memiliki bingkai yang ‘membungkus’ sekeliling mata, sehingga dapat melindungi dari cahaya yang berasal dari samping.

2. Tidak menggunakan lensa yang terlalu gelap atau harus cukup transparan, sehingga mata anak masih terlihat dari luar.

3. Pilih model kacamata yang pas dan nyaman untuk mata anak sesuai usianya.

Mari kita lindungi selalu kesehatan mata si buah hati.

 

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial