3 Perempuan Terkaya di Dunia

Facebook
Instagram
Alice-Walton

Jakarta – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Majalah Forbes kembali merilis daftar nama orang-orang terkaya di seluruh dunia. Di tahun 2018 ini, jumlah perempuan yang masuk jajaran daftar ini meningkat signifikan, begitu juga dengan nilai aset yang mereka miliki.

Berikut adalah 3 besar perempuan terkaya di dunia versi Forbes :

Alice Walton 
Walton masih menjadi perempuan terkaya di dunia versi Forbes. Jumlah kekayaannya pada tahun 2017 adalah US$ 33,8 miliar dan tahun ini meningkat menjadi US$ 46 miliar. Alice adalah putri tunggal dari pendiri Walmart Sam Walton. Secara keseluruhan, ia masuk daftar orang terkaya dunia di peringkat ke-16.

Francoise Bettencourt Meyers 
Meyers menduduki posisi kedua dalam daftar perempuan terkaya di dunia. Kekayaan dari Francoise Bettencourt Meyers mencapai US$ 42,2 miliar. Meyers adalah cucu tunggal pendiri perusahaan kosmetik Perancis, L’Oreal. Saat ini ia  memiliki 33 persen total saham dari perusahaan tersebut.

Susanne Klatten 

Klatten memiliki harta US$ 25 miliar yang berasal dari warisan kakeknya, pendiri perusahaan automitif BMW. Pengusaha perempuan asal Jerman ini adalah seorang ahli ekonomi, yang sukses menjadikan Altana AG perusahaan farmasi kelas dunia. Klatten juga memiliki sahan di perusahaan tenaga angin Nordex AG, perusahaan Geohumus dan SGL Group. (Womanation)

Sumber Foto: Forbes

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial