5 Tahun JAFRA Indonesia, 5 Tahun Mengubah Hidup Lebih Baik

Facebook
Instagram
Jafra 2

Memberdayakan Perempuan Perusahaan skincare dan kosmetik asal Amerika Serikat dengan sistem penjualan direct selling – JAFRA, semakin mengukuhkan posisinya sebagai brand kecantikan yang tidak hanya menjual produk berkualitas tinggi, tetapi juga membuka peluang bagi para Konsultan – atau anggota – aktifnya untuk lebih mandiri dan memiliki kehidupan yang lebih baik lagi.

Sejak hadir di Indonesia tahun 2013 silam, hingga kini JAFRA Indonesia telah memiliki Konsultan sebanyak 234,000 yang tersebar di berbagai kota seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.

Belinda Koh selaku Managing Director PT JAFRA Cosmetics Indonesia mengatakan, “Sejak pertama kali didirikan tahun 1956, JAFRA memiliki visi untuk mengubah hidup banyak perempuan di dunia lebih baik. Definisi ‘baik’ di sini artinya adalah selain memiliki kulit yang sehat dan terawat dengan menggunakan produk JAFRA, juga percaya diri dengan kemampuan komunikasi yang memadai, dan mandiri secara finansial.”

“Konsultan yang menjalankan peluang bisnis JAFRA, akan dibekali dengan berbagai pelatihan pengembangan diri dan bisnis secara berkesinambungan. Lima tahun ini, kami telah mencetak banyak perempuan muda sukses yang berhasil melalui tahapan-tahapan karier di JAFRA. Saat ini, kami telah mencetak 3 Ambassador – peringkat tertinggi dalam karier JAFRA Indonesia,” lanjut Belinda.

Memiliki penghasilan tambahan, diakui Belinda merupakan motivasi yang paling umum mendorong banyak perempuan akhirnya serius menjalani bisnis JAFRA. “93% Konsultan kami adalah perempuan. Mayoritas bekerja sebagai ibu rumah tangga atau pekerja dengan fleksibilitas waktu tinggi sehingga dapat fokus mengembangkan jaringan dan bisnisnya.”

JAFRA Car Program
Masih dalam rangka perayaan Ulang Tahun ke-5, JAFRA memberikan reward eksklusif berupa 1 mobil MercedesBenz C200 AMG kepada 3 Ambassador JAFRA Indonesia yang berhasil mencapai kualifikasi personal sejak 12 bulan yang lalu.


“Program ini merupakan undangan dari manajemen JAFRA Indonesia kepada Top Leaders yang kami lakukan sejak satu tahun lalu. Masing-masing dari mereka memiliki kualifikasi tertentu, dan kami bangga untuk menyampaikan bahwa ketiga Ambassador kami, Fitri Gustiana (asal Bandung), Ayu Ningrum (asal Bandung), dan Vika Lestari (asal Sukabumi), berhasil mencapainya. Hari ini kami lakukan serah terima reward berupa Mercedes-Benz C200 AMG,” jelas Belinda.

Belinda juga mengungkapkan harapannya, “Dengan adanya JAFRA Car Program ini, kami berharap seluruh downline dari ketiga Ambassador ini maupun Konsultan JAFRA lainnya secara umum dapat semakin termotivasi untuk mengejar mimpi dan meraih sukses bersama JAFRA.”

JAFRA dengan tagline “Freedom to be You” telah hadir di 9 negara di Eropa dan Asia, dengan visi memberdayakan perempuan. JAFRA masuk ke Indonesia pada tahun 2013, memasarkan lebih dari 150 produk di bawah kategori Skincare, Toiletries, Fragrance dan Color Cosmetics dengan sistem penjualan direct selling. Hingga tahun ke-5, Indonesia menjadi negara dengan pertumbuhan tercepat di antara negara-negara lainnya.

 

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial