6 Lipstik Nude Cokelat Lokal yang Cantik Dipakai Sehari-hari

Facebook
Instagram
nude

Bagi Anda yang tak suka mengenakan makeup mencolok tentu akan lebih memilih lipstik berwarna nude kecokelatan.

Tak hanya itu, lipstik dengan warna nude cokelat juga akan menghadirkan kesan yang natural sehingga membuat tampilan tak terlihat berlebihan, tapi juga tak pucat.

Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi lipstik nude cokelat dari produk lokal yang wajib Anda coba!

 

Make Over (Rp 80.000)

Lipstik nude lokal pertama yang bisa Anda coba adalah produk dari Make Over dengan shade 10 Frappz Nude. Lipstick ini mengandung vitamin E sebagai antioksidan serta jojoba oil yang akan sangat membantu Moms yang memiliki bibir kering agar tetap lembap dan tidak pecah-pecah.

Tak hanya itu, lipstik yang cukup tahan lama sangat digunakan ini akan memberikan warna yang pekat dan hasil yang lebih matte.

 

Purbasari (Rp 29.000)

Berikutnya ada lipstik dari Purbasari yang juga tak boleh dilewatkan. Lipstik nude dari Purbasari shade 81 Diamond memiliki warna kecokelatan yang sangat kalem, warna ini cocok sekali untuk Anda yang berkulit sawo matang.

Meski pigmented, sayangnya lipstik ini tak tahan lama sehingga bila Anda habis makan harus dipoles lagi agar tetap cantik.

 

Wardah (Rp 42.000)

Wardah shade Sugary Nude juga sangat cocok untuk segala jenis kulit. Dengan kemasan yang elegan, lipstik dari Wardah ini tak hanya memiliki warna yang cantik tetapi juga kualitas yang sangat baik.

Lipstik ini memang tak begitu pigmented, tapi hasil yang Anda dapatkan dari lipstik ini adalah bibir yang cantik dan lembut.

Cocok sekali bagi Moms yang merasa bibirnya kering, lho!

 

Rollover Reaction (Rp 119.000)

Salah satu lipstik yang banyak membuat para perempuan jatuh cinta adalah produk lokal dari Rollover Reaction. Lipstik ini tak hanya memiliki kemasan yang cantik dan menarik tetapi juga pilihan warna yang beragam.

Untuk kategori nude kecokelatan, warna yang direkomendasikan adalah Prudence. Selain aman karena tak mengandung paraben, lipstik yang memiliki tekstur sangat lembut ini juga ternyata bisa digunakan sebagai blush, lho.

 

Mizzu (Rp 70.000)

Produk dari Mizzu kini sudah semakin dikenal oleh para perempuan, salah satunya produk lipstik mereka. Bagi Anda yang sedang mencari lipstik nude cobalah untuk menggunakan Mizzu shade 701 Calm Sense.

Lipstik ini memiliki warna yang sangat cantik pada warna kulit apapun. Memang tidak terlalu pigmented namun memberikan hasil yang lembut dan tidak menggumpal.

 

Emina (Rp 45.000)

Emina Creamatte dengan shade Fuzzy Wuzzy ini tak hanya memiliki kemasan yang benar-benar cantik tetapi juga menjadi salah satu warna favorit dari produk Emina.

Tak seperti kebanyakan lipstik matte lain yang membuat bibir kering, Emina akan tetap mampu melembabkan bibir. Selain itu, warna ini juga cocok dengan segala warna kulit.

Di antara banyaknya produk lokal yang mengeluarkan lipstik dengan warna nude cokelat, adakah yang sudah menjadi favorit Anda?

(MDP)

 

Artikel asli : https://www.orami.co.id/magazine/rekomendasi-lipstik-nude-cokelat-lokal/

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial