6 Tas Branded Ini Seperti Kresek Tapi Harganya Fantastis!

Facebook
Instagram
tas-plastik-branded-hero-banner-magz-(1510x849)

Diakui atau tidak, barang bermerek alias branded masih menjadi ukuran kebanggaan bagi sebagian kalangan. Banyak dari mereka yang rela menabung untuk bisa memberi barang-barang brandeditu.

Selain menjanjikan merek, barang branded juga menjanjikan kualitas. Tapi barang branded terkadang memiliki model yang unik dan tidak terpikirkan oleh orang lain.

Seperti beberapa tas branded yang memiliki bentuk seperti kresek dan tas belanja ke pasar. Ini dia 6 tas branded yang seperti kresek tapi harganya fantastis!

1. Tas Kotak-kotak Louis Vuitton

Tas bermotif kotak-kotak keluaran Loius Vuitton ini mirip sekali dengan tas yang biasa dipakai orang-orang ketika akan mudik ya? Meski bentuknya sederhana, tas ini memiliki harga yang tinggi, yakni Rp 6 juta.

Selain harganya yang mahal, tas ini juga limited edition dan sudah sold out di berbagai situs belanja barang-barang bermerek.

 

2. Tas Hitam Lanvin

Tas hitam Lanvin ini mengingatkan kita pada tas kresek hitam besar yang biasa dipakai untuk membuang sampah. Bentuknya memang mirip sekali, ditambah warnanya yang juga hitam.

Tapi, siapa sangka tas tersebut adalah tas mahal seharga Rp 20 juta yang dibawa para model berlenggak-lenggok di runway.

 

3. Tote Bag Garis Balenciaga

Tidak berbeda jauh dengan tas bermotif kotak Louis Vuitton yang dibilang mirip dengan tas belanja ke pasar. Tas keluaran Balenciaga ini juga mendapat respons yang sama, terutama dari negara-negara Asia.

Berbeda dengan tas belanja ke pasar yang bisa didapatkan kurang dari Rp 20 ribu, tas branded ini punya harga yang fantastis, yaitu Rp 31 juta.

 

4. Tas Plastik Jil Sanders

Tas yang ini akan mengingatkan Anda pada bentuk kantong keresek. Tapi, jangan salah juga. Ini adalah tas yang dirancang Raf Simons untuk Jil Sander. Harganya Rp 2,6 juta.

 

5. Blue Bag Balenciaga

Saat melihat tas ini untuk pertama kalinya, Anda pasti akan ingat dengan tas Ikea Frakta. Kantong belanja Ikea yang punya harga Rp 9.900.

Tapi ini bukanlah tas Ikea, melainkan tas branded keluaran Balenciaga yang dibanderol dengan harga Rp 29 juta. Jauh sekali ya harganya?

 

6. Tote Bag Bunga Balenciaga

Tidak berhenti sampai tas belanja ke pasar, Balenciaga masih punya tas lain yang membuat kita geleng-geleng kepala.

Tas ini adalah tote bag besar bermotif bunga yang mirip sekali dengan tas pembungkus sprei. Kalau yang ini, harganya sampai Rp 53 juta lho.

Setuju tidak Moms dengan kemiripan tas-tas branded tersebut dengan tas kresek dan tas belanja? Anda tertarik memilikinya?

(AND)

Artikel asli : https://www.orami.co.id/magazine/6-tas-branded-ini-seperti-kresek-tapi-harganya-fantastis/

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial