7 Hal yang Sering Dikhawatirkan Perempuan Saat Bercinta

Facebook
Instagram
photo-1526725702345-bdda2b97ef73

Banyak sekali hal yang bisa membuat perempuan stres. Mulai dari pekerjaan, hubungan percintaan, keuangan, pertemanan, bahkan hubungan seks dengan pasangan.mDikutip dari Huffingtonpost.com, hubungan seks juga sering jadi sumber kekhawatiran dan stres perempuan.

Ada setidaknya tujuh hal yang terus menerus dikhawatirkan perempuan saat bercinta. Apa saja? Berikut daftarnya!

 

Tidak Bisa Orgasme Saat Bercinta

Dibandinakan dengan laki-laki, perempuan memang lebih sulit mencapai orgasme, tapi bukan berarti tidak bisa. Daripada sibuk memikirkan orgasme, lebih baik Anda menikmati sesi bercinta dengan pasangan.

 

Tidak Terlihat Menarik Saat Telanjang

Bentuk tubuh selalu menjadi masalah bagi perempuan. Banyak perempuan yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuh mereka, terlebih bentuk tubuh saat mereka telanjang.

Menurut PSikolog Dr. Jennifer Hartstein, sebanyak 61 persen perempuan berpikir tentang bentuk tubuh mereka saat bercinta. Dan sebanyak 51 persen perempuan berhenti bercinta selama 1 tahun untuk menurunkan berat badan mereka.

 

Bentuk Vagina yang Aneh

Banyak perempuan yang merasa bentuk vaginanya aneh sehingga dia tidak percaya diri saat bercinta. Alih-alih menikmati sesi bercinta, dia malah khawatir pasangannya akan kecewa dengan bentuk vaginanya yang aneh.

Padahal, tidak ada standar vagina aneh atau tidak, karena setiap perempuan punya bentuk vagina yang berbeda. Jangan jadikan hal ini sebagai halangan untuk menikmati sesi bercinta.

 

Tidak Pandai Bercinta

Tidak ada istilah pandai dan tidak pandai bercinta. Bercinta adalah momen intim Anda dan pasangan. Bercinta akan berjalan secara natural.

Tidak ada pasangan yang saling mencintai malah sibuk menilai pandai atau tidaknya pasangan bercinta. Kelihaian bercinta bisa terus meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

 

Tidak Berhasrat untuk Bercinta

Perempuan tidak seperti laki-laki yang mudah sekali memiliki hasrat bercinta. Ada kalanya perempuan sama sekali tidak ingin bercinta.

Banyak alasannya, seperti faktor kontrasepsi, kurang tidur, kelelahan, sedang banyak pikiran dan yang lainnya. Setelah faktor tersebut bisa disingkirkan, hasrat bercinta akan kembali.

 

Penyakit Seksual yang Dapat Mengacaukan Kehidupan Seks

Punya penyakit menular seksual memang tidak mudah untuk orang-orang yang aktif secara seksual. Mereka harus waspada agar tidak menularkan pasangan tersebut kepada pasangannya.

Di sisi lain, hal ini juga menjadi kekhawatiran perempuan akan ditinggalkan dan dijauhi oleh pasangan.

 

Bergairah karena Fantasi yang Tidak Umum

Banyak aspek dalam gairah seksual perempuan yang sulit dimengerti. Kadang perempuan bisa bergairah dengan fantasinya sendiri yang sebenarnya tidak pernah dia lakukan di dunia nyata.

Hal ini yang kerap dikhawatirkan oleh perempuan. Mereka takut dianggap aneh oleh pasangannya karena hal ini. Itulah beberapa hal yang kerap dikhawatirkan perempuan saat bercinta. Bagaimana dengan Anda?

 

(AND)

 

Artikel asli :https://www.orami.co.id/magazine/hal-yang-sering-dikhawatirkan-perempuan-saat-bercinta/

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial