Agnez Mo Ajak Generasi Muda Indonesia untuk All Out!

Facebook
Instagram
????????????????????????????????????

Dunia terus berkembang, teknologi semakin canggih, termasuk teknologi dalam bidang perawatan rambut. Namun kenyataannya, ketombe yang disebabkan oleh debu, kotoran, panas dan stress masih menjadi masalah rambut dan kulit kepala sebagian besar masyarakat Indonesia, termasuk bintang sekaliber Agnez Mo. Terbukti dari hasil riset terhadap perempuan Indonesia, ketombe menjadi alasan utama wanita membutuhkan perawatan rambut, disusul dengan kerontokan rambut, bentuk rambut, rambut kering, warna rambut, dan rambut berkilau.

“Dituntut untuk tampil total saat tampil di atas panggung, saat latihan dance dan vokal, atau bahkan hanya menjalankan kegiatan sehari-hari, I cannot tolerate any hair problems to bother my productivity, especially dandruff. Ditambah lagi dengan rambut saya yang relatif pendek, kalau ada ketombe sedikit, pasti akan keliatan banget. Thus, I need a perfect shampoo to take a good care of my hair,” ujar Agnez Mo, penyanyi go-international sekaligus Brand Ambassador Clear Indonesia.

Saat mengetahui bahwa kini Clear memperkenalkan generasi baru sampo yang memiliki Triple Anti-Dandruff Technology terbaru yang dapat membersihkan ketombe secara total, Agnez mengaku turut bersemangat. “Saya bersemangat dengan solusi yang dihadirkan oleh Clear, karena menurut saya ini adalah sesuatu yang sudah dinanti-nanti para konsumen Indonesia, terutama mereka yang terganggu dengan kehadiran ketombe.

Clear memahami kebutuhan Agnez Mo beserta masyarakat Indonesia lainnya yang mendambakan rambut sehat bebas ketombe. Dengan pengalaman selama lebih dari 30 tahun di Indonesia, Clear telah membuktikan komitmennya melalui inovasi dalam mengatasi masalah ketombe. Tahun ini, hadir generasi baru sampo anti-ketombe dengan formulasi baru yaitu Triple Anti-Dandruff Technology yang menggabungkan teknologi perawatan rambut yaitu Next Gen AD Active, dengan teknologi perawatan kulit yaitu Vitamin B3 dan Komponen Protein. Formulasi ini mampu sikat habis ketombe. 100% yakin. Selamanya.

“Saya nggak nyangka kalau ternyata ada formulasi yang bisa mencegah ketombe balik lagi 100% yakin. Selamanya. Ini nunjukin kalau Clear total 100% dalam menghadirkan inovasi-inovasinya. Nggak setengah-setengah,” ujarnya.

Mengenai totalitas 100% yang dijanjikan oleh Clear, Agnez Mo adalah sosok yang cocok untuk menyampaikan pesan ini. Sudah bukan rahasia lagi kalau Agnez Mo yang didapuk sebagai Brand Ambassador Clear sejak 2011 ini selalu total 100% dalam usaha meraih mimpinya. Telah dikenal sebagai penyanyi cilik sejak usia enam tahun, kini Agnez telah bertransformasi menjadi seorang penyanyi internasional berkat usahanya yang tak pernah setengah -setengah dalam menekuni karir di bidang tarik suara itu, terbukti dengan pencapaiannya dalam meraih penghargaan World Music Awards di tahun 2014.

“Saya dari awal sudah berkomitmen untuk selalu total 100% dalam mengerjakan segala sesuatu. Saat saya sudah tahu bahwa saya ingin menjadi penyanyi yang bisa go international, I go for it. All out! Sikat habis! Saat saya diharuskan untuk stay di luar negeri demi menggarap album internasional saya, I stay there and start everything from zero, because it is a form of responsibility towards my self. Saya nggak boleh setengah-setengah dalam mengejar mimpi saya, agar hasil yang saya dapat nggak setengah-setengah juga,” imbuh Agnez.

Kepada generasi muda Indonesia, Agnez mengajak untuk terus sikat habis dalam menjalani apapun, terutama dalam meraih mimpi besarnya, dengan turut menjadi bagian dari #AntiSetengahSetengahClub yang diinisiasi oleh Clear.

“Kalau di gerakan Clear Ayo! Indonesia Bisa kemarin saya sempat mengajak generasi muda Indonesia untuk dapat menemukan mimpi besar dan start doing, sekarang saya ingin mengajak generasi muda Indonesia untuk sikat habis dalam mewujudkannya. Pokoknya, never do anything in halves. Karena 99.99% cuma Nyaris. Whatever it is on your plate, #SikatHabis!” seru Agnez.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial