Al Jazeerah, Suguhkan Hidangan dan Atmosfer Timur Tengah yang Kental

Facebook
Instagram
IMG-20180914-WA0050-820x440

Timur Tengah memiliki kebudayaan yang sangat beragam dan menarik, terlebih di bidang kulinernya. Masyarakat pun sangat kuat memegang tradisi kuliner khas buatan rumahan.

Kebiasaan masyarakat Timur Tengah senang dengan sosialisasi dan berkumpul dengan keluarga, saling menjamu atau membuat jamuan di rumah mereka. Tentunya makanan yang berasal dari dapur mereka sendiri.

Kebiasaan menikmati makanan buatan sendiri itulah yang membuat masyarakat Timur Tengah seringkali bepergian kemanapun tetap akan mencari makanan mereka sendiri. Termasuk ketika mereka wisata atau urusan di Indonesia.

Itu yang menjadi alasan kuat, Al Jazeerah Restaurant hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Timur Tengah di Indonesia, khususnya Jakarta. Pertama kali Al Jazeerah Restaurant hadir di Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, dengan menghadirkan menu dan suasana serta dekorasi Timur Tengah.

Menyusul kemudian Al Jazeerah Polonia Restaurant di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Al Jazeerah Polonia memiliki beberapa ruang yang dapat disesuaikan dengan jumlah tamu. Keistimewaan Al Jazeerah Restaurant yang berada di Polonia Jakarta Timur ini memiliki gedung Convention Hall berkapasitas lebih dari 300 orang.

Untuk menu, Al Jazeerah menyajikan hidangan khas Timur Tengah yang diolah dan dibuat oleh chef dari Arab. Beberapa menu andalan Al Jazeerah, Arabic Salad,  Hummos Lahamb layak dicoba sebagai menu pembuka. Selain itu Hot appetizer seperti Sambusak Laham atau Keju, Arayes dan Hawawshi Egyptian yang menjadi pendamping menu utama. (marketplus.co.id)

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial