Anggun Gelar Konser Amal untuk Pendidikan

Facebook
Instagram
022DDBAD-D87E-43D2-BB4A-3D92B0676635

Merayakan hari jadi ke-30, P&G Indonesia berkolaborasi dengan penyanyi internasional Anggun, menggelar konser amal bertajuk “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia”.

Konser kolaborasi ini adalah wujud dari kepedulian P&G Indonesia kepada anak-anak Indonesia, dimana 100% dari hasil penjualan tiket akan didonasikan kepada mitra organisasi non-profit resmi P&G, Save the Children.

Melalui pembelian tiket konser amal ini, Anda secara langsung berkontribusi bersama P&G Indonesia dan Anggun untuk menargetkan akan menyediakan 100 ruang sekolah sebagai sarana pendidikan anak-anak di area terdampak bencana di Indonesia, seperti Palu, Donggala, Lombok, Sumba, dan Jawa Barat.

Konser yang akan digelar pada 5 Juli 2019 mendatang di tenis indoor Senayan Jakarta ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan beberapa musisi ternama Tanah Air, seperti Rossa, Maudy Ayunda, Yura Yunita dan Iwa K, sedangkan Jay Subyakto akan “menjabat” sebagai Creative & Art Director, Inet Leimena sebagai Show & Stage Management.

“13 tahun yang lalu aku menggelar konser dibantu Jay dan Inet, ini merupakan reuni yang sangat menyenangkan. Mereka adalah orang-orang berbakat yang sangat aku percaya, jadi disuruh ngapain aja aku pasti mau,” ungkap Anggun.

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial