AXA Financial Indonesia Berkolaborasi dengan Alfamart & WE+

Facebook
Instagram
Peresmian Kerjasama AXA Financial Indonesia dengan We dan Alfamart - 17 Oktober 2018 (2)

Anda suka belanja di Alfamart sekaligus sedang memilih asuransi yang paling pas? Yuk simak info menarik satu ini.

AXA Financial Indonesia meresmikan kerja sama dengan WE+ dan Alfamart dalam memasarkan produk asuransi untuk emerging market, AXA Protection Care. Kerja sama ini dipercaya akan membantu meningkatkan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya asuransi sekaligus memperluas akses layanan asuransi kepada seluruh lapisan masyarakat.  

Sampai dengan tahun 2020, segmen emerging market diprediksi tumbuh hingga mencapai 60 persen atau sekitar 140 juta orang. AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat, termasuk kelompok emerging market agar bisa terus berkembang melalui berbagai produk dan layanan yang simpleaffordable dan accessible.

“Kerja sama AXA Financial Indonesia dengan WE+ dan Alfamart dipercaya dapat mendukung komitmen tersebut dengan membuka akses layanan keuangan, khususnya asuransi, kepada seluruh lapisan masyarakat,” jelas Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia.

WE+ sebagai layanan finansial yang saat ini didukung oleh aplikasi dan website yang berbasis Artificial Intelligence (AI), sehingga dapat menjawab kebutuhan asuransi masyarakat dengan cepat. Ke depannya, WE+ akan terus meningkatkan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memperluas akses layanan keuangan kepada lebih banyak masyarakat.

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart menyatakan, “Alfamart bangga bisa dapat bekerja sama dengan AXA Financial Indonesia dan WE+ dalam membuka layanan keuangan, khususnya asuransi, kepada masyarakat. Kami melihat kolaborasi ini sebagai terobosan dan kami percaya Alfamart bisa berperan besar dalam mendukung inisiatif ini. Mengoptimalkan kekuatan Alfamart yang saat ini didukung oleh 13.500 toko di seluruh Indonesia, sebagai community store kami percaya kolaborasi ini dapat memberikan nilai tambah bagi dengan menawarkan produk dan layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat.”

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial