Bimoli Luncurkan Kampanye #ICOOKLIKETHIS

Facebook
Instagram
no-image

Jakarta – Bimoli memperkenalkan kampanye terbarunya, #ICOOKLIKETHIS, yang merupakan manifestasi dari tagline “Awali dengan Kebahagiaan”.

Melalui kampanye #ICOOKLIKETHIS, Bimoli mendorong para ibu muda untuk menjadikan aktivitas memasak sebagai wadah untuk bereksperimen, menunjukkan kreativitas mereka, dan belajar hal baru. Bimoli ingin kegiatan memasak menjadi “happy place” bagi para ibu, tempat mereka bisa bebas melakukan hal-hal yang dapat membuat mereka bahagia, seperti melibatkan orang-orang terdekat, ataupun sambil mengkreasikan menu baru.

Dengan diadakannya kampanye ini, para ibu diharapkan untuk menganut prinsip bahwa “happiness starts from me”, ibu harus merasa bahagia terlebih dahulu agar dapat membuat keluarganya bahagia.

Menurut Surya Dharmanto, Head of Marketing PT Salim Ivomas Pratama Tbk, kebahagiaan seorang ibu memiliki pengaruh signifikan terhadap kebahagiaan keluarga dan orang-orang sekitarnya. Kampanye #ICOOKLIKETHIS merupakan bentuk komitmen Bimoli untuk terus relevan dengan para ibu muda masa kini.

“Rangkaian kegiatan dalam kampanye ini ditujukan bagi The Joyful Giver yang aktif mengambil berbagai peran dalam kehidupan mereka yang dinamis, tanpa meninggalkan peran mereka untuk menghidangkan sajian terbaik bagi keluarganya,” ujar Surya Dharmanto.

Kampanye terpadu #ICOOKLIKETHIS mengombinasikan rangkaian aktivitas digital maupun offline. Aktivitas yang dilakukan secara digital atau online antara lain yaitu berkolaborasi dengan beberapa Online Influencers untuk mengajak para ibu muda agar turut bergabung dalam kampanye ini dengan cara membagikan pengalaman pribadi di Instagram mengenai cara unik masing-masing ibu pada saat memasak, khususnya makanan yang digoreng.

Sementara untuk kegiatan offline, Bimoli melihat bahwa saat ini social cooking atau memasak bersama menjadi salah satu kegiatan bermanfaat bagi para ibu muda untuk berbagi dan wadah untuk aktualisasi diri. Oleh karena itu, Bimoli mengadakan Bimoli Mobile Roadshow goes to Arisan di kota-kota besar di Indonesia yang mengundang beberapa komunitas ibu muda untuk melakukan kegiatan arisan rutin mereka dengan menggunakan fasilitas truk dapur keliling serta perlengkapan lainnya yang disediakan oleh Bimoli. Melalui kegiatan ini, para komunitas ibu muda yang hadir dalam acara arisan ini akan mendapatkan kesempatan untuk memasak bersama chef lokal berpengalaman yang akan membagikan tips & trik mengenai cara memasak makanan yang digoreng dengan mudah dan menyenangkan. (Market+)

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial