Brand asal Pulau Jeju Korea, innisfree Hadir di Tokopedia

Facebook
Instagram
DF4698BD-4EE9-4339-9C21-975EEC6FD671

innisfree, brand kecantikan alami asal Pulau Jeju, Korea Selatan, resmi membuka gerai online resmi kedua di Tokopedia. Upaya ini dilakukan guna menjangkau seluruh pecinta K-Beauty di Indonesia, khususnya daerah yang belum memiliki gerai resmi innisfree. Sebelumnya, innisfree sudah membuka 7 gerai yang tersebar di Jakarta, Serpong, Bandung dan Surabaya serta 1 gerai online.

Mark Hwang, Brand General Manager innisfree Indonesia menjelaskan, “Kami melihat potensi yang tinggi terhadap perkembangan industri K-Beauty di Indonesia, bukan hanya di kota besar, namun juga di berbagai pelosok di Indonesia. Kami menerima banyak permintaan dari sosial media, agar kami bisa melayani pengiriman produk ke seluruh Indonesia, bahkan hingga Papua.”

Mark menambahkan, “Guna melebarkan ekspansi dan menjangkau lebih banyak lagi peminat innisfree di Indonesia pada tahun 2019, hari ini kami resmi bermitra dengan Tokopedia.”

Untuk memanjakan pelanggan, innisfree menghadirkan berbagai promo eksklusif hanya di Tokopedia seperti ‘Buy More Get More’, set produk dengan harga khusus, hadiah produk gratis dengan pembelanjaan tertentu, kesempatan untuk mendapatkan merchandise brand ambassador innisfree, Yoona serta bebas biaya pengiriman.

Tidak hanya mengadirkan berbagai produk perawatan kulit, di Tokopedia, innisfree juga melengkapi produknya dengan menawarkan rangkaian makeup dan perawatan untuk pria. Gerai online innisfree di Tokopedia bisa diakses melalui link

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial