Capai Orgasme Hebat dengan Lubrikan Tepat

Facebook
Instagram
no-image

Lubrikasi sangat penting saat bercinta. Tanpanya, selain rasa sakit datang, orgasme pun terhambat. Ah, tidak nikmat, bukan?

Lubrikan, atau cairan pelumas, secara alami akan keluar saat pria maupun wanita merasa terangsang. Lubrikasi merupakan kunci dari hubungan seksual. Bagi wanita, lubrikasi penting karena membantu mempersiapkan proses penetrasi sehingga memudahkan Mr.P untuk masuk Ms. V serta mengurangi gesekan atau iritasi yang menyertainya.

Selain itu, lubrikan membantu menciptakan variasi dalam hubungan seks sehingga dapat meningkatkan hormon dopamine (happy hormone) dalam tubuh yang berfungsi memotivasi seseorang menciptakan hubungan yang lebih erat dengan pasangannya.

Begitu pentingnya peran lubrikan sehingga kegiatan seks tanpa lubrikasi yang cukup dapat menimbulkan rasa sakit di daerah kewanitaan serta rasa tidak nyaman bagi pasangan. Padahal, beberapa pasangan lebih suka menikmati durasi lama pada saat bercinta, yaitu antara 25 hingga 30 menit.

Sexpert Kondom Fiesta, Elizabeth Santosa, memberikan panduan untuk meningkatkan gairah seksual Anda dengan lubrikan, yaitu sebagai berikut.

  •     Explore Each Other’s Bodies. Gunakan lubrikan untuk mencium atau memijat bagian tubuh pasangan Anda sebagai pemanasan dan stimulasi.
  •     Communication is the key. Lakukan komunikasi secara terbuka dengan pasangan tentang bagian tubuh yang bisa dieksplorasi agar dapat mengalihkan perhatian dari rasa sakit
  •     Stay hidrated. Minum air mineral yang banyak dan konsumsi berbagai nutrisi yang baik untuk daerah kewanitaan, seperti yogurt, jus cranberry, ubi, kedelai, alpukat, maupun almond. Anda juga dapat mengonsumsi buah-buahan yang mengandung banyak air guna meningkatkan sirkulasi darah ke pelvic area.
  •     Careful cleaning. Penting untuk selalu menjaga higienitas daerah kewanitaan. Pastikan untuk membasuh daerah kewanitaan minimal dua kali sehari dan hindari penggunaan sabun/krim, terutama yang mengandung bahan kimia yang dapat mengganggu PH alami daerah kewanitaan.
  •     Use personal flavored lubricant. Tak hanya kondom, lubrikan juga menawarkan rasa menarik, seperti strawberry. Lubrikan dengan varian rasa dapat membantu Anda untuk mencoba variasi lain dalam bercinta sehingga lebih mendekatkan Anda dengan pasangan.

 
Pilih Lubrikan Tepat dan Aman

Pilih lubrikan tepat berbahan dasar air (water based lube) sehingga aman digunakan pada kulit sensitif. Lubrikan berbahan dasar air juga memiliki keunggulan mudah dibersihkan, tidak merusak penggunaan kondom, dan memiliki fungsi yang hampir menyerupai cairan lubrikasi alami.

Nah, Womanation, tidak perlu bingung mencarinya! Saat ini Kondom Fiesta memiliki dua varian lubricant gel, yaitu Fiesta Lubricant dan Fiesta Strawberry Lubricant untuk meningkatkan kualitas bercinta bagi Anda dan pasangan. Yeay! Selamat beromantis ria dengan pasangan tercinta!

 

 

Editor: Andiana Moedasir

 

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial