Converse Luncurkan Sneaker yang Terbuat dari Botol Plastik Bekas

Facebook
Instagram
A1506570-4535-4B66-81CA-6032D9B5409A

Converse resmi menghadirkan Converse Renew Canvas, sneaker dengan tampilan dan nuansa Chuck Taylor All Star yang ikonik yang terbuat dari 100% polyester yang berasal dari botol plastik bekas.

Converse Renew Canvas adalah iterasi pertama yang menampilkan strategi Converse baru, dijuluki Converse Renew, yang memiliki potensi untuk menciptakan produk baru, dimulai dengan Chuck Taylor All Star dan Chuck 70.

Benang ritel yang baru dikembangkan untuk membuat properti kanvas katun ikonik kami dan akan tersedia musim ini dalam warna-warna cerah yang dimaksudkan untuk mendorong pemakainya untuk melihat the natural dan lingkungan pabrik di sekitar mereka. Warna yang termasuk dan tersedia yaitu Moss Green, Ozone Blue, Wheat, Pale Putty, Black dan Jade Stone. 

Sebagai gantinya Converse mengubah bahan yang terbuang menjadi sneaker paling ikonik dan dicintai di dunia, dan tetap akan masih menjadi sepatu favorit Anda – fresh dari kotak dan dipakai dengan sempurna.

Renew Canvas akan tersedia secara global pada 5 Juli di Converse.com dan di Indonesia pada 19 Juli di 2 toko konsep Converse Grand Indonesia & Senayan City serta LAZADA dengan harga mulai dari Rp. 759,000 – Rp. 999,000 dengan ukuran mulai dari US 4H – US 11 (37 – 44).

 

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial