Dekorasi Kamar Anak Berdasarkan Zodiak

Facebook
Instagram
Foto-dekor-zodiak

Kamar adalah cerminan kepribadian setiap orang. Begitupun dengan anak Anda. Mulai dari warna favorit, barang-barang kesukaan, hingga karakter seseorang ada di dalam kamar. Begitu juga dengan anak Anda. Karakter anak dapat semakin kuat dengan dekorasi kamar yang didesain berdasarkan zodiaknya. Anak-anak akan merasa nyaman dan kreativitasnya dapat tumbuh dengan baik. Berikut tips mendekorasi kamar anak berdasarkan zodiaknya :

Aries

Anak Aries memiliki ekspresi kasih sayang yang siap diberikan ke siapa saja. Tatalah kamar anak Aries dengan penuh kehangatan. Bantal-bantal besar, sofa kecil yang empuk, sprei berwarna lembut dan lampu tidur yang tidak terlalu terang. 

Taurus

Taurus kecil adalah pribadi yang tenang namun agak lambat dalam memutuskan sesuatu. Siapkan kamar yang memberikan semangat untuknya, kamar dengan warna-warna cerah dan mainan yang merangsangnya untuk berpikir cepat dan efisien. Jangan lupa meletakkan tulisan-tulisan penyemangat supaya hari-harinya lebih menyenangkan. 

Gemini

Anak berzodiak Gemini memiliki daya tarik yang kuat dalam hal apapun. Mereka agak perfeksionis, tapi juga masih menjunjung tinggi arti kesederhanaan. Tatalah kamar dengan cat berwarna putih, kuning, atau oranye. Siapkan beberapa furnitur seperti meja, kursi serta lemari yang harus lengkap. Jangan lupa, siapkan permainan menyusun kata karena anak Gemini memiliki bakat yang besar dalam merangkai kata.

Cancer

Anak Cancer adalah pribadi yang sangat hangat. Warna-warna pastel dan tidak banyak barang adalah ciri khas kamar mereka. Jangan lupa tambahkan perabotan dengan penataan yang unik supaya nuansa hangat membuat ia selalu bersemangat.

Leo

Leo cilik selalu ingin menjadi pusat perhatian, kamarnya pun harus penuh dengan nuansa keceriaan. Buatlah kamarnya semenarik mungkin. Misalnya dengan memilih furnitur maupun warna cat dinding kamar yang cerah. Leo akan tertidur dengan pulas jika kamarnya berwarna cerah; pink tua, oranye atau biru langit. Anak Leo juga suka mengajak teman-temannya bermain di kamar. Jadi siapkan sofa kecil dengan meja, supaya ia bisa menjamu teman-temannya dengan gembira. 

Virgo 

Anak Virgo terkenal dengan karakter yang suka menyendiri namun perfeksionis. Kamar dengan desain minimalis serta penataan rapi adalah idamannya. Virgo menyukai warna-warna tanah yang membuatnya tetap tenang dan nyaman. Anak Virgo juga menyukai jendela besar, yang membuatnya dapat merasakan sinar matahari yang masuk atau sinar bulan di malam hari. Jaga selalu kamar anak Virgo rapi, karena ia sangat menyukai kerapian. 

Libra

Libra menyukai hal-hal yang kekinian sekaligus multifungsi. Anak Libra juga sangat menyukai sesuatu yang ringkas. Kamar yang dengan banyak perabot multifungsi adalah yang paling cocok dengannya. Lemari yang bisa dijadikan kasur sekaligus, misalnya. Atau meja belajar yang juga bisa berfungsi sebagai tempat tidur.

Scorpio

Anak Scorpio pintar, ekspresif dan tidak takut apapun. Sejak kecil, tingkahnya kerap sulit ditebak. Berikan sentuhan warna-warna cerah pada beberapa perabotan di dalam kamarnya. Sediakan pojok bermain di kamar anak Scorpio supaya ia bebas mengekspresikan dirinya. 

Sagittarius

Anak sagittarius aktif dan selalu ingin tahu. Ia juga mencintai alam dan binatang. Isilah kamar anak Sagittarius dengan ornamen-ornamen bernuansa alam. Lalu taruh rak buku berisi buku-buku tentang binatang, alam dan perjalanan keliling dunia. Ia akan betah berada di kamarnya, dan kreativitasnya akan memuncak dari waktu ke waktu.

Capricorn

Anak Capricorn dikenal tenang dan berbakat menjadi pemimpin. Ia senang mengatur sekelilingnya. Sediakan papan di dinding untuk ia dapat menuliskan berbagai macam catatan dan quotes. 

Aquarius

Si Aquarius kecil adalah anak yang aktif dan mandiri, namun mereka keras kepala. Mereka juga sangat cepat untuk menyerap informasi yang baru. Seimbangkan sifat-sifatnya ini dengan penataan kamar yang simpel, tidak terlalu luas, namun ditata dengan kreatif. 

Pisces

Pisces memiliki imajinasi dan kreativitas tinggi. Ia sebaiknya memiliki kamar yang memiliki tema khusus, seperti tema futuristik atau tema  tokoh kartun favoritnya. 

(berbagai sumber)

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial