Dekorasi Rumah dengan 6 Tren Warna Terbaru 2019 Ini!

Facebook
Instagram
shutterstock_766439917--

Tahun baru adalah salah satu momen yang tepat sekali untuk mendekorasi rumah.

Bila Moms tak ingin melakukan renovasi besar, salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan adalah mengganti warna cat tembok.

Dengan warna baru, Anda juga tentu akan mendapatkan suasana baru yang dapat menciptakan semangat. Masih bingung memilih warna? Simak saja tren warna di tahun 2019 ini!

 

Krem

Foto: onepiecetc.com

 

Nuansa krem yang hangat memang tidak akan pernah ketinggalan zaman atau tidak pernah berbenturan dengan perabot yang Anda miliki. Sebelum mengganti warna krem di rumah, sebaiknya perhatikan dulu dari kamar ke kamar.

Pertimbangkan ruang mana yang perlu dicerahkan dan menangkap lebih banyak cahaya, karena warna krem sangat bagus untuk memantulkan cahaya dan membuat ruangan tampak lebih besar.

 

Abu-abu Keunguan

Foto: avantgardeninc.com

 

Meskipun warna abu pekat adalah salah satu warna cat paling klasik, ada varian abu-abu yang lebih menarik di tahun 2019 yaitu abu-abu keunguan.

Warna ini berfungsi untuk membuat ruangan terlihat lebih hangat, netral, dan modern.

 

Hijau Tua

Foto: roundecor.com

 

Tren warna hijau tua ini dapat membantu Anda untuk menciptakan suasana yang lebih alami dan menenangkan. Sayangnya, warna ini tidak cocok untuk ruangan yang kecil karena akan membuat ruangan semakin gelap dan terlihat sempit.

 

Pastel

Foto: decoraid.com

 

Warna pastel yang memiliki kesan kalem, memiliki daya tarik yang menenangkan dan juga netral digunakan untuk ruangan manapun termasuk kamar tidur dan dapur.

Tak hanya itu, warna ini juga cocok sekali untuk menciptakan kesan minimalis dan tidak monoton dibandingkan putih biasa.

 

Biru Muda

Foto: southendgeneralstoreandrestaurant.com

 

Bila Anda ingin warna yang menenangkan, memberikan efek sejuk dan juga membuat ruangan tampak menjadi lebih luas maka pilihlah warna biru muda. Selain cocok untuk berbagai warna interior, warna biru muda ini tidak akan membuat mata menjadi lelah.

Meski dapat diaplikasikan pada setiap ruangan, namun warna ini paling cantik untuk kamar tidur.

 

Mustard

Foto: theenglishhome.co.uk

 

Jika Anda ingin warna yang lebih pekat dan berani, cobalah memilih warna mustard. Ini adalah pengganti warna emas dan juga cokelat yang akan membuat tampilan rumah semakin lebih terang.

Bukan hanya itu, warna ini juga sangat cocok bagi Anda yang banyak menggunakan interior kayu di dalamnya. Sekarang Anda sudah siap bukan menciptakan suasana baru di rumah?

(MDP)

 

Artikel asli : https://www.orami.co.id/magazine/tren-warna-terbaru-2019-untuk-mendekorasi-rumah/

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial