Direktori Pamperpop Memudahkan Anda ber-Me Time

Facebook
Instagram
no-image

Lepas Lebaran bukan hanya happy yang didapat. Kembali merapikan rumah, menyelesaikan cucian yang menumpuk, belum lagi harus kembali menyiapkan diri untuk bekerja di kantor, Anda tentu merasa lelah sangat, kan, Womanation? Kira-kira apa yang paling enak dilakukan untuk melepas lelah, ya?

 

Bayangkan Anda berada di salon dan mendapat layanan perawatan tubuh menyeluruh mulai ujung kepala hingga kaki. Bayangkan Anda mendapat salon dengan layanan “jempol empat” plus berharga terjangkau atau sesuai bujet pascalebaran. Bayangkan Anda tidak kesulitan mencari salon yang paling dekat dengan lokasi tempat tinggal Anda. Ah, surga!

Nah, apa semua yang Anda bayangkan bisa menjadi nyata? Bisa jadi, Womanation! Ternyata ada, lho, situs direktori khusus yang membantu kita mendapat informasi mengenai salon, mulai dari perawatan rambut, tubuh (spa & massage), beauty clinic, kuku, makeup artist, hair removal, hingga eyebrow & eyelashes.

Bagi Anda Womanation yang senang melakukan perawatan khusus di salon muslimah, direktori bernama Pamperpop ini juga menyediakan informasi tentang salon-salon muslimah yang direkomendasikan. Ah ya, tersedia juga informasi barbershop dan bahkan kids salon. Lebih enaknya, beberapa menawarkan layanan “panggilan khusus” yang membuat Anda tidak perlu makin lelah karena kondisi jalan atau antre di lokasi.

Seru juga ya, bisa mendapat informasi demikian! Sebelum memutuskan akan ber-me time di mana, Anda bisa coba membuka pamperpop.com untuk mencari tempat yang sesuai dengan kebutuhan, termasuk dana Anda. Silakan duduk manis di rumah, swipe-swipe smartphone untuk searching situs dimaksud, dan booking. Selamat memanjakan tubuh!

 

Editor: Andiana Moedasir

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial