DJI Luncurkan Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom, Era Baru Bagi Kamera Drone

Facebook
Instagram
C73C827D-A8A1-4538-8362-E83A47A8B4DC

Anda dan keluarga ingin membeli drone untuk menangkap momen-momen berharga? Ada pilihan menarik nih.

DJI, pemilik industri drone konsumen dan teknologi pemetaan udara, meluncurkan drone kamera terbaru dengan dua model tambahan untuk seri Mavic yang ikonis, yaitu: Mavic 2 Pro, drone pertama di dunia dengan kamera Hasselblad yang terintegrasi, dan Mavic 2 Zoom, drone lipat pertama di dunia dengan kemampuan optical zoom.

Mavic 2 adalah drone kamera DJI dirancang untuk para fotografer udara profesional dan pembuat konten. Menggabungkan desain lipat yang ikonis dari Mavic Pro yang paling populer di dunia, Mavic 2 hadir sebagai platform yang kuat dengan kamera baru yang dilengkapi gimbal-stabilizer baru agar pengambilan gambar lebih stabil dan fitur lainnya seperti Hyperlapse dan ActiveTrack untuk hasil yang lebih mudah dan dinamis.

Dengan waktu terbang hingga 31 menit dan sistem transmisi video yang lebih stabil, Mavic 2 memberikan pengalaman terbang yang optimal untuk hasil gambar yang memuaskan. 

“Peluncuran Mavic Pro dua tahun lalu merupakan definisi ulang dari cara masyarakat melihat drone dan memperluas kemungkinan bagi para pembuat konten di seluruh dunia,” kata Kevin On, Direktur Komunikasi Global di DJI.

“Kita memasuki era baru fotografi udara dengan diperkenalkannya produk unggulan baru DJI, seri Mavic 2.  Mavic 2 Zoom dan Mavic 2 Pro akan memudahkan fotografer dan videografer untuk membawa inspirasi mereka ke udara dan melesatkan ide-ide kreatif mereka ke tingkat yang baru.”

Harga retail Mavic 2 Pro di Indonesia, termasuk aircraft, remote, baterai, dan dua pasang baling-baling ditambah dengan satu pasang baling-baling cadangan adalah Rp 26,499,000. Harga retail Mavic 2 Zoom, termasuk aircraft, remote, baterai, dan dua pasang baling-baling ditambah dengan satu pasang baling-baling cadangan adalah Rp 21,999,000. Fly More Kit dijual terpisah dan kompatibel dengan kedua tipe Mavic 2 terbaru yang isinya dua unit baterai, battery to power bank adaptor, shoulder bag, battery charging hub, dua pasang baling-baling cadangan, dan satu unit car charger dijual dengan harga retail Rp 5,940,000. Layanan penggantian perangkat gimbal khusus untuk Mavic 2 akan segera tersedia.

Mulai hari ini, Mavic 2 Series dapat dibeli di jaringan e-commerce seperti Erafone.com, Blibli.com dan Bhinneka.com. Pada jaringan retail store Erajaya Group seperti Erafone, iBox dan Urban Republic Mavic 2 Series akan tersedia tanggal 1 Oktober 2018.

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial