Dope & Dapper Hadirkan Koleksi Chinatown Market di Indonesia

Facebook
Instagram
Chinatown Market Smiley Logo SS Eyes T-Shirt Pink 1.jpg

Dope & Dapper sebagai butik multi-brand kembali menyuguhkan koleksi yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta streetwear. Selain memenuhi misi-nya untuk selalu memberikan koleksi menarik dan kepuasan bagi para konsumen, Dope & Dapper juga melihat potensi besar untuk mengembangkan pasar streetwear di Indonesia. Kali ini Dope & Dapper menghadirkan salah satu brand ternama yaitu Chinatown Market untuk pertama kalinya di Indonesia. Dengan memperkenalkan Chinatown Market, Dope & Dapper tetap menjadi acuan di Indonesia akan gaya streetwear global terkini.

Chinatown Market merupakan brand streetwear asal Los Angeles, Amerika Serikat, yang didirikan oleh Michael Cherman pada Agustus 2016. Terinspirasi dari Canal treet, yang juga dikenal sebagai area pecinan di New York City, koleksi pertama dari Chinatown market dirilis pada bulan November 2016. Dibandrol dengan harga sekitar USD 30 hingga USD 40, Chinatown Market langsung melejit menjadi brand incaran penggemar streetwear.

Motif plastic bag di Canal street menjadi inspirasi utama terbentuknya ikon smiley pada logo Chinatown Market. Begitu pula dengan koleksi Chinatown Market F/W 18 yang hadir di butik Dope & Dapper Grand Indonesia, ikon smiley tersebut juga menjadi daya tarik pada setiap koleksi T-shirt dan bola basket kuning khas Chinatown Market. Dope & Dapper juga mendatangkan langsung Michael Cherman selaku pendiri Chinatown Market untuk melakukan custom lab menggunakan digital gun pada setiap produk yang dibeli di butik Dope & Dapper Grand Indonesia (2/12).

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial