Editorial Review : JAFRA Mud Mask, Masker Ampuh Perawatan Kulit Wajah

Facebook
Instagram
779498C6-D2BF-4D1B-8573-1E934F591D27

Anda sering bingung memilih masker untuk wajah dan hasilnya sering tidak sesuai keinginan? Mulai sekarang, coba yuk JAFRA Mud Mask. Womanation sudah mencobanya selama beberapa kali, lho dan terbukti sukses melembabkan dan mencerahkan kulit. Pastinya karena kandungan ekstrak lumpur mineral yang terkandung di dalam JAFRA Mud Mask.

Bentuk kemasan JAFRA Mud Mask terlihat simpel, denganberat 250 gram. Dan teksturnya yang seperti krim, menjadikan JAFRA Mud Mask ini mudah diaplikasikan ke wajah dibandingkan produk lain, tidak perlu ditekan-tekan ke wajah plus memiliki efek dingin yang menyegarkan. Jangan lupa cuci muka dulu ya sampai bersih sebelum mengaplikasikannya kewajah.

Womanation kan sering beraktivitas di luar ruangan dan berhadapan dengan sinar matahari. Nah, masker ini membantu mendinginkan kulit dan meredam iritasi karena panas matahari. Setelah penggunaan masker, kulit menjadi halus dan segar, serta terasa rileks. Wajah pun menjadi lebih cerah dan terlihat sehat.

Keunggulan lain dari JAFRA Mud Mask adalah membantu mengurangi minyak berlebih. Jadi untuk Anda yang memiliki masalah dengan jerawat, boleh ya memakai JAFRA Mud Mask.

JAFRA Mud Mask dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Cara pemakaiannya, cukup gunakan selama 15 sampai 20 menit pada kulit wajah yang bersih, kemudian bilas hingga bersih setelahnya. Untuk kulit normal hingga berminyak, gunakan 2 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

JAFRA Mud Mask bermanfaat untuk membantu membersihkan wajah, membebaskan pori-pori yang tersumbat, menghilangkan minyak berlebih, serta mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada wajah.

Bagaimana, tertarik mencobanya? Untuk info lebih lanjut, silakan ya cek website JAFRA di www.jafra.co.id. Atau boleh juga berkunjung ke official Instagram JAFRA, @jafra_id. Selamat menikmati kulit wajah yang sehat, segar, dan berkilau!

 

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial