Far East Hospitality, Pesona Koleksi Kamar Made-In-Singapore

Facebook
Instagram
3C1DF92B-D673-4225-9547-723C440C06F8

CFar East Hospitality, salah satu operator hotel dan serviced apartment di Singapura, meresmikan empat kamar eksklusif Made-In-Singapore di setiap Village Hotels. Kamar-kamar ini menceritakan sebuah interpretasi dari keramahan Singapura bagi para wisawatan Indonesia yang merupakan penyumbang wisatawan terbanyak ke-2 menurut Singapore Tourism Board.

“Wisatawan Indonesia saat ini mencari pengalaman lokal dan otentik, dan itulah yang ditawarkan oleh Far East Hospitality melalui merek Village kami,” kata Arthur Kiong, Chief Executive Officer Far East Hospitality. “Para tamu yang memilih untuk menginap di kamar-kamar Made-in-Singapore ini dapat menikmati makan, bermain, dan menjelajah layaknya warga lokal – yang pada akhirnya akan membawa pengalaman di Singapura yang tak terlupakan.”

Pada awal 2018, proyek ini diawali oleh para mahasiswa dari Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) dan Singapore Institute of Technology (SIT) yang mengirimkan desain yang menampilkan interpretasi mereka terhadap “keramahtamahan gaya Singapura”. Para mahasiswa mendapat inspirasi dari berbagai sumber seperti landmark kebudayaan di sekitar properti, sejarah lokasinya dan nilai warisan. Pada bulan Maret 2018, Far East Hospitality mewujudkan inspirasi dari empat konsep juara tersebut dan kemudian bekolaborasi dengan tim desain internal hotel untuk membangun ruangan-ruangan ini.

Para tamu dapat memesan “Paket Made-In-Singapore Room“ dari Village Hotels mana saja. Harga paket ini dimulai dari SGD250 nett per kamar per malam. Saat check-in, tamu akan disambut dengan minuman lokal – Milo dinosaur, dan foto eksklusif yang menangkap kenangan pengalaman menginap mereka. Selain menginap di kamar eksklusif ini, para tamu juga berhak mendapatkan:

•Sarapan untuk dua orang

•Voucher makanan dan minuman senilai SGD10

•Village Passport yang memberikan informasi tempat-tempat yang dapat dikunjungi oleh para tamu untuk “Menjelajah seperti orang Lokal”

•Sebuah Buku Aktivitas yang menggabungkan:

◦10 cara untuk Live Like a Local

◦Kartu resep yang dapat dibawa pulang yang menampilkan makanan lokal seperti nasi ayam dan mee siam

◦Permainan mini bagi para tamu untuk bermain sambil belajar fakta-fakta menarik tentang atraksi dan budaya lokal

•Cinderamata bergaya Singapura

Kampanye Made-In-Singapore Room ini didukung oleh Singapore Tourism Board (STB) melalui Experience Step-Up Fund.

“Kami senang dapat bekerja dengan Far East Hospitality dalam membawa Passion Made Possible kami menjadi hidup melalui kampanye kamar Made-in-Singapore. Hasil karya peserta tidak hanya memamerkan kreativitas mereka, tetapi juga hasrat mereka terhadap budaya lokal,” Kata Ong Huey Hong, Director, Hotels and Sector Manpower, STB. “Kami berharap bahwa kampanye ini dapat mendukung tujuan kami dalam membawa tiga juta wisatawan dari Indonesia pada tahun 2018.”

Traveling to Singapore? Let’s Go.

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial