FORESTHREE Bogor, Memindahkan Hutan Ke Kota

Facebook
Instagram
no-image

Mendengar kata forest, apa yang ada di benak Anda? Sebuah hutan belantara yang penuh dengan pepohonan rindang serta banyak tempat yang dipenuhi semak belukar. Benar? Bagaimana kalau Anda nongkrong di hutan? Mau?

Nongkrong cantik, sudah biasa! Nongkrong sehat, sudah banyak! Nah, ada nih penggabungan keduanya. Nongkrong cantik sekaligus sehat, jadinya nongkrong segar. Jadi, mari langkahkan kaki Anda ke FORESTHREE Bogor segera!

Mengapa FORESTHREE?

Restoran baru dan ngehits yang berlokasi di Jalan Panduraya, Bogor ini mengusung konsep hutan fantasi, interior restoran ini dilengkapi dengan desain mural pepohonan serta pohon buatan. Pohon besar di tengah area restoran tampak seperti tree of life yang menghasilkan buah-buahan sehat untuk kehidupan. Mendukung atmosfer yang ingin diciptakan, tempat duduk di restoran ini pun didesain dari kayu atau unik dengan rumput sintetis.

Menu yang ditawarkan di restoran ini pastinya mengikuti tema yang dibuatnya, yaitu menu makanan dan minuman sehat dengan konsep utama buah dan sayuran. Ssst . . . bahan baku yang digunakan langsung disuplai dari petani Bogor dengan grade A atau grade terbaik, loh! Sebut saja pink lady smoothies yang terbuat dari stroberi segar, es krim vanila, dan pisang dilengkapi toping buah kiwi segar, cinamon granola, madu, dan pumpkin seeds. Hhhm . . . yuuum!

Jangan lupa ya, untuk para wanita yang sedang menjalankan program diet, menu jus di sini pasti menjadi incaran pertama untuk dinikmati. Menu makanannya pun berlimpah sayuran, sehingga aman untuk disantap.

Lokasi FORESTHREE

FORESTHREE buka setiap hari dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB. Jika berkunjung ke restoran ini dari luar kota Bogor, akses paling mudah yaitu keluar Gerbang Tol Bogor Out of Ring Road (BORR) belok ke kiri (ke arah Jambu Dua), kemudian saat bertemu perempatan lampu merah Jambu Dua langsung menanjak ke kiri dan lurus terus hingga mendapatkan FORESTHREE di kanan jalan.

Ini adalah alamt lengkapnya: Jl. Achmad Adnawijaya No.4b, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152. Tulisan FORESTHREE terpampang jelas di bangunan tersebut. Salah satu ciri khas yang sama yang diberikan Haidhar, kakak Rangga Wurjianto sang pemilik restoran, pada nama Momo Milk Barn restoran yang sukses juga pada bangunannya.

Dengan harga menu yang terbilang terjangkau, bolehlah menikmati serunya berakhir pekan di kota Bogor sambil mampir nongkrong segar di FORESTHREE. Kenapa enggak?

 

Image via jkt.go

 

Editor: Andiana Moedasir

 

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial