Gaya Modis Ke Kantor dengan Outfit Minimalis

Facebook
Instagram
no-image

Penampilan merupakan hal yang tidak bisa diabaikan dalam keseharian. Bagaimanapun, penampilan menunjukkan jati diri seseorang. Begitu pula penampilan kerja. Ingin bergaya modis ke kantor? Bisa. Tapi perhatikan triknya agar tidak saltum alias salah kostum. Anda harus dapat menyesuaikan jenis dan model pakaian yang cocok untuk dikenakan karena cara berpakaian adalah hal pertama yang dilihat oleh rekan kerja dan klien.

Agar tidak kebingungan dalam memilih model pakaianyang harus dikenakan, pastikan Anda memiliki busana yang wajib dimiliki oleh seorang wanita karier.

Berikut ini model pakaian yang harus ada di dalam lemari pakaian Anda.

Kemeja Warna Putih

Kemeja putih hampir pasti cocok dipadankan dengan bawahan warna apa pun. Tambahan aksesori sepeti kalung atau bros dapat membuat penampilan Anda lebih fashionable dan tidak monoton. Pastikan warna putih dari kemeja yang Anda kenakan selalu terlihat cerah, ya.

Blazer

Sebagian besar wanita karier pasti memiliki blazer. Model pakaian ini cocok dikenakan pada bentuk tubuh apa pun. Pastikan Anda memilih bahan yang tepat untuk tampilan yang lebih profesional atau lebih kasual. Juga, jangan sampai salah padu padan saat mengenakannya untuk menghadiri acara semiformal atau formal.

Sheath Dress

Wanita mana yang tidak suka mengenakan sheath dress? Model pakaian ini tidak hanya cocok untuk membuat Anda terlihat lebih professional, tambahannnya adalah dengan pilihan warna seperti hitam atau warna gelap lainnya, Anda pun tampak lebih langsing.

Cardigan

Walaupun memiliki model yang tidak terlalu formal, cardigan memiliki kegunaan yang hampir mirip dengan blazer. Kardigan dapat digunakan untuk berbagai acara. Baik untuk acara santai bersama teman dan keluarga maupun untuk bekerja ataupun meeting dengan klien.

Tunik

Untuk wanita berhijab, mengenakan tunik menjadi salah satu pilihan untuk dikenakan ke kantor. Memangnya apa yang disebut tunik? Nah, tunik adalah pakaian seperti gamis, tetapi lebih banyak potongan atau tambahan modelnya sesuai dengan lebar kain dan aksesoris yang menempel. Panjang bajunya tidak full body tetapi biasanya sepanjang lutut atau setengah betis. Warna pastel aman digunakan bersama bawahan berwarna gelap. Atau mau mencoba warna berani seperti kunyit dan marun?

Yang mana pilihan Anda untuk menampilkan gaya modis ke kantor?

Posted in
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial