Gelar PRURide, Prudential Sosialisasikan Gaya Hidup Sehat

Facebook
Instagram
233C31E3-51BB-4E90-BB2B-B93253D3BDBE

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memulai kegiatan Road to PRURide, sebuah roadshow di beberapa kota besar, dimulai di Makassar pada 22 September lalu dan dilanjutkan di Jakarta dan sekitarnya pada 19 dan 26 Oktober mendatang.

Rangkaian kegiatan mencapai puncaknya di acara PRURide yang merupakan  ajang sportsfest terbesar dari Prudential Indonesia melibatkan partisipasi ribuan penggemar olahraga sepeda serta menggabungkan healthy lifestyle, musik, healthy food dan special attractions lainnya dalam satu event.

Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menyelenggarakan ajang sportsfest terbesar yang diselenggarakan Prudential Indonesia, PRURide. Road to PRURide merupakan serentetan kegiatan di beberapa kota besar di Indonesia menjelang ajang tersebut. Kami optimistis melalui kegiatan yang banyak diminati ini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang akan berpartisipasi dalam acara PRURide 7-8 Desember nanti di Yogyakarta.”

Dalam kegiatan roadshow ini, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan. Dimulai dengan gowes bareng sejauh 15 km dengan beberapa komunitas sepeda di Jakarta pada pukul 06.00 pagi dengan start dan finish di Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD). Acara kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis, bincang santai tentang PRURide dan talkshow SPEDAGI “Kita Bicara Sepeda Bambu”.

“Sebagai kelanjutan dari rangkaian roadshow PRURide, kami memilih Jakarta dan sekitarnya karena melihat adanya perkembangan positif dari masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat. Hal ini dapat kita lihat dari makin tingginya animo masyarakat yang melakukan kegiatan olahraga, terutama di akhir pekan. Sebagai perusahaan yang fokus terhadap gaya hidup sehat, kami sangat senang melihat perkembangan positif ini,” Luskito menambahkan.

PRURide Indonesia 2019 akan dilaksanakan pada 7-8 Desember 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Ajang balap sepeda terbagi menjadi dua kategori utama, yaitu kelas profesional Gran Fondo (120K) dan Medio Fondo (60K). Untuk pegiat sepeda amatir dan keluarga, tersedia kategori Fun Ride (10K) yang akan melintasi pusat kota yang sarat sejarah dan kekayaan budaya. Peserta dari seluruh kategori akan memperebutkan total hadiah lebih dari seratus juta rupiah. Bagi peserta yang berlomba di kategori Gran Fondo, perusahaan juga menyiapkan hadiah spesial berupa kesempatan untuk berlomba di ajang PRURide Philippines 2020 bagi 1 peserta pria dan 1 peserta wanita tercepat.

Pengunjung yang tidak mengikuti kegiatan sepeda dapat menikmati keriaan di We Do Village, mulai dari menjelajahi beragam kuliner sehat dari pop-up tents, mengikuti kelas kebugaran seperti Zumba dan Yoga, turut serta dalam demo masak makanan sehat, pemeriksaan kesehatan, talk show mengenai kesehatan dan perencanaan keuangan serta area bermain anak yang dapat dinikmati oleh seluruh peserta lomba dan masyarakat luas.

“Kami juga bekerja sama dengan SPEDAGI untuk memberikan opsi tambahan untuk memfasilitasi tren menjaga kesehatan ini serta untuk bisa merangkul banyak kalangan di Jakarta dalam rangka berpartisipasi di ajang PRURide ini,” tutup Luskito. (marketplus.co.id)

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial