Gingersnaps Rayakan 10 Tahun Hadir di Indonesia

Facebook
Instagram
Maraknya Selebrasi Gingersnaps ke 10 di Indonesia

Lini fesyen anak asal Filipina, Gingersnaps berpartisipasi dalam acara Fashion Nation XIII yang diadakan oleh Senayan City. Dalam Fashion Nation kali ini, Gingersnaps mengajak para orangtua dan anak untuk merayakan 10 tahun hadirnya Gingersnaps di Indonesia dengan koleksi busana yang eye-catchy dari Gingersnaps. Peragaan busana dari Gingersnaps ini diramaikan oleh penampilan musik dan peragaan busana dari The Sasonos Family (Widi Mulia, Widuri, Dru dan Den Bagus), Bintang Maha Cakrie, Rahne Putri, Jean Girsang, Charlotte Ferran dan Kanaya Mia.

 

Lebih lanjut mengenai acara hari ini, Syafrina Nasution selaku Brand Director dari Gingersnaps mengatakan, “Sepuluh tahun eksis di dunia fesyen anak di Indonesia merupakan sebuah pencapaian yang patut untuk dirayakan. Pada kesempatan ini, kami mempersembahkan penampilan fesyen anak dengan koleksi-koleksi terbaru dan turut berterima kasih atas dukungan dari pelanggan setia dan juga rekan-rekan media yang selama ini telah banyak membantu Gingersnaps sehingga tetap menjadi merek fesyen anak yang tetap diminati oleh para orangtua di Indonesia.”

Sebagai bagian dari kampanye 1 tahun penuh perayaan ‘10th Anniversary Gingersnaps’, kami mengundang anak-anak dari pelanggan setia kami untuk dapat berpartisipasi dalam acara Fashion Nation ini. Kesempatan ini diharapkan dapat melatih anak-anak untuk membangun kepercayaan diri dan mengembangkan bakat mereka dalam bidang modelling. Sesi fashion show dari Gingersnaps menampilkan orangtua dan anak yang dilatih langsung oleh koreografer profesional Edwan Handoko (Papah Edwan) di acara Gingersnaps Fashion Nation Senayan City. Seiring berjalannya waktu, Gingersnaps selalu ingin hadir di berbagai momen anak dan orangtua.

Terkait koleksi baru yang ditampilkan saat sesi fashion show, Syafrina menambahkan, “Koleksi terbaru ada di dua kategori girls dan boysy ang dapat digunakan dalam setiap occasion nya. Dari pilihan warna juga kita menyuguhkan warna biru muda, kuning atau merah muda yang juga pas untuk anak perempuan dan laki-laki.”

Pada kategori girls bernama Happy Days dan Sparks. Koleksi terbaru ini terdiri dari beberapa model seperti dress dan dilengkapi dengan koleksi t-shirt flip sequins up-to-date. Koleksi ini lebih terlihat casual formal dan yang dapat dipadu padankan sesuai dengan kebutuhan orangtua. Bahan kain yang digunakan pun tidak terlalu heavy sehingga membuat si kecil lebih nyaman dan tetap bisa berpenampilanstylish dan fashionable dengan pilihan warna yang lebih cerah.

Selain itu, Hampton Weekends pada kategori boys yang disuguhkan kali ini lebih bernuansa calm dengan warna biru yang dilengkapi dengan pilihan kaos polo dengan warna dan embroidery detail yang sangat stylish. Beberapa koleksi kemeja pun sangat menarik bila dipadu padankan dengan celana pendek santai yang dapat digunakan anak saat bepergian. Turut mendukung perayaan ‘10th Anniversary’ ini, Gingersnaps memberikan promo bundling untuk leggings dan graphic tees dengan harga yang sangat ekonomisHanya dengan 199.000 sudah bisa mendapatkan 2 produk dari infants collections dan 239.000 untuk 2 produk dari kids collections yang berlaku di seluruh gerai Gingersnaps di Indonesia.

Posted in , ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial