Happy Price dari Little Things She Needs di Ultah ke-9

Facebook
Instagram
F8F4C4FE-4F6E-430F-AAE0-33F329DF7429

Anda suka flat shoes cantik? Little Things She Needs punya kabar gembira nih.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-9 pada bulan Oktober ini, fashion brand khusus perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN) mengadakan promo Happy Price selama periode 26 Oktober hingga 4 November 2018 di seluruh gerainya di Indonesia dan di beberapa gerai Mezzo. Dalam promo ini pelanggan bisa mendapatkan produk pilihan dengan harga Rp129.000,- pada pembelian pertama dan Rp99.000,- untuk pembelian kedua.

Khusus bagi pengguna ME Card, pemegang kartu debit dan kredit Mandiri, dan pembelian produk TLTSN secara online melalui Onmezzo.com sudah bisa menikmati promo yang sama dari tanggal 25 Oktober 2018.

“Sembilan tahun merupakan perjalanan yang cukup panjang bagi kami. Promo Happy Price merupakan wujud cinta kami untuk perempuan Indonesia yang telah setia mendukung kami sejak awal berdiri,”  ujar Yade Hanifa selaku Brand Manager The Little Things She Needs.

Yade juga menambahkan agar semakin dekat dengan para pelanggan, TLTSN, mengadakan give away bagi para followers akun resmi Instagramnya di @tltsn_id. Bagi para followers beruntung yang menjawab pertanyaan di kolom komentar akan mendapatkan sepasang sepatu koleksi terbarunya dari TLTSN.

Selama promo ini berlangsung, pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan goodie bag spesial dari Bridges Eyewear, Koko Krunch, Shop At Aleen, Silkygirl, Softex, dan Youvit. Goodie bag hanya diberikan untuk pelanggan yang berbelanja di gerai TLTSN dan di beberapa gerai Mezzo.

The Little Things She Needs merupakan brand sepatu yang menjawab semua kebutuhan perempuan muda untuk tampil stylish dan update terhadap tren terkini. Seiring dengan berjalannya waktu, The Little Things She Needs telah memiliki lebih dari 30 gerai yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia dan semakin dipercaya oleh para pelanggan setianya.

 

 

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial