H&M Meluncurkan Koleksi Musim Panas Berbahan Organik

Facebook
Instagram
57AAC2A0-F58F-4036-9E91-70891E03C1E4

Musim Semi 2019, H&M meluncurkan H&M Conscious Collection dengan visi masa depan fashionyang berkelanjutan. 

Koleksi musim panas ini menyatukan desain romantis modern; setiap bagian dalam koleksi dibuat dari bahan yang berasal dari sumber yang berkelanjutan, seperti katun organik 100%, Tencel atau poliester daur ulang. Dari desain bunga yang manis hingga gaun-gaun ringan, semuanya dalam palet warna seperti merah muda dan putih memerah. 

Warna-warna tanah ini merupakan pernyataan yang kuat untuk memimpin perubahan menuju industri fashionyang lebih berkelanjutan. Kampanye ini menampilkan tiga belas perempuan inspirasional dari seluruh dunia, termasuk Naomie Harris dan Rosario Dawson. H&M Conscious Collection for Spring 2019 diluncurkan pada bulan April unu dan akan tersedia di seluruh dunia, di toko, maupun online.

“Kami benar-benar senang memiliki koleksi musim semi yang terbuat dari bahan yang berkelanjutan.  Dengan siluet feminin, santai, desain print bermimpi bunga yang dibuat oleh tim desain in-house kami yang dapat dengan mudah dicampur dan dicocokkan, itu menunjukkan bagaimana gaya dan keberlanjutan dapat bekerja sama dengan indah,” kata Maria Östblom, Head of Design Womenswear.

 

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial