The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markel : Terancam Tanpa Kehadiran Sang Ayah

Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markel : Terancam Tanpa Kehadiran Sang Ayah

Jakarta — H-3 menuju pernikahan akbar salah satu putra Kerajaan Inggris, Pangeran Harry (33) dan aktris Hollywood Meghan Markel (36), terdengar kabar bahwa ayahanda Meghan, Thomas W. Markel Sr. (72) memutuskan untuk tidak mendampingi putri tersayangnya menuju altar Gereja St. George, Windsor Castle, Inggris.

Sebelumnya, Thomas Markel berencana untuk berkunjung ke Inggris dalam rangka menemui calon mantunya dan keluarga kerajaan Inggris. Tapi kejaran paparazzi yang terus-menerus ingin mengabadikan aktivitas Thomas Markel di kediamannya di Mexico, membuat dirinya stres luar biasa. Dan di awal bulan Mei ini, Markel terkena serangan jantung, dan sampai saat ini kondisi kesehatannya belum pulih total.

 Pangeran Harry dikabarkan menyalahkan dirinya sendiri karena kejadian yang dialami calon mertuanya tersebut. Salah satu teman Pangeran Harry mengungkapkan ke The Daily Mail, “Dia (Harry) merasa sedih dan kecewa karena kejadian ini. Padahal dia sangat ingin melindungi Meghan dari semua kesedihan. Sangat sulit bagi Harry untuk menerima ini semua.”

Lalu siapa pengganti Thomas Markel yang akan mendampingi Meghan di altar? Thomas Markel mengusulkan supaya mantan istrinya (ibu Meghan), Doria Ragland yang mengantarkan Meghan menuju altar.

“Ini situasi yang sangat menyedihkan bagi Meghan, dengan pernikahan tinggal beberapa hari lagi. Meghan sangat menginginkan ayahnya mendampingi dirinya menuju altar,” ungkap Jessica Bridge dari Ladbrokes. 

Hubungan Meghan dan ayahnya sangat erat. Ayahnya lah yang mengajarkan keberagaman etnis kepada Meghan. Meghan bercerita, suatu ketika di masa kecilnya saat Natal menjelang, sang ayah membuatkan satu set keluarga Barbie. Boneka-boneka itu terdiri dari boneka ibu berkulit hitam, boneka ayah berkulit putih, dan boneka anak-anak berkulit hitam dan putih. “Ayahku mengucapkan sesuatu yang aku ingat selamanya, ‘Gambarlah kotakmu sendiri’,” ungkap Meghan. (Womanation/berbagai sumber)

Newest

Jakarta – Melakukan hubungan seks tanpa dibatasi oleh waktu adalah hal yang membahagiakan bagi pasangan suami-istri, apalagi bagi pasangan yang baru...

Carrer & Business

Jakarta – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Majalah Forbes kembali merilis daftar nama orang-orang terkaya di seluruh dunia. Di tahun 2018 ini, jumlah...

Feed Instagram