The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Lepasin Aja: Ambil Jeda di Tengah Kesibukanmu

Lepasin Aja: Ambil Jeda di Tengah Kesibukanmu

womanation.id - Powerful Woman, momen produktif bagi seseorang terkadang membuat dirinya selalu termotivasi dan semangat atas segala tujuan maupun keinginin yang mereka inginkan. Mulai dari pekerjaan, tujuan hidup, hubungan pernikahan maupun hal lainnya yang memang meberikan banyak hambatan karena untuk mencapai suatu tujuan hidup bukan  lah hal yang mudah. Sehingga, di masa ini akan membuat orang yang memiliki tingkat produktifitas tinggi dengan berbagai hambatan yang ada membuat dirinya merasa penat, penuh tekanan dan merasa memiliki banyak tuntutan

Untuk membantu konsumen memahami perlunya memiliki jeda dalam kesibukan mereka, VIT menghadirkan acara bincang-bincang sekaligus peluncuran kembali merek VIT yang membahas “Pentingnya Melepas Penat Sejenak di Sela Kesibukan Sehari-hari” yang dilaksanakan pada Selasa, 13 Maret 2018, di Jakarta. Tara Adhisti de Thouars, BA, M.Psi, seorang psikolog muda dan sukses yang hadir sebagai narasumber dalam talk show ini menjelaskan tentang berbagai tantangan yang dihadapi oleh kaum muda saat ini dan bagaimana mengatasinya.

"Saat tenggelam dalam tugas dan masalah sehari-hari, kita sering lupa untuk menarik diri dalam aktivitas tersebut untuk mengambil napas. Meskipun hal itu mungkin tidak segera memecahkan masalah, beristirahat sejenak saat kita merasa terbebani benar-benar akan membantu untuk rileks sehingga kita dapat kembali menghadapi masalah. Tidak perlu melakukan sesuatu yang besar atau menyita waktu. Bahkan sesederhana menenggak beberapa teguk air minum cukup untuk membantu menenangkan diri ketika kita merasa terbebani, sehingga pikiran dan emosi kita dapat berfungsi lebih baik untuk melanjutkan tugas sehari-hari. Itulah jeda yang membebaskan,” kata Tara.

Sebagai air minum berkualitas yang telah hadir di negara ini selama 30 tahun lebih, VIT telah mengambil langkah berani untuk mereposisi merek dan produknya di pasar air kemasan yang padat. VIT tersedia di berbagai supermarket dan ritel dalam berbagai ukuran: gelas 220ml, botol 330ml, 600ml, 1L (area tertentu), dan 1.5L, serta gallon 19L.