The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Perempuan dan Investasi Properti

Perempuan dan Investasi Properti

Berinvestasi saat ini bukan hanya dilakukan oleh kaum pria saja, tapi juga harus dilakukan kaum wanita. Namun, saat ini investasi wanita sebagian besar masih lebih ke bentuk perhiasan atau barang bermerk. Hal ini tidak salah, tetapi wanita sudah wajib juga untuk melirik dan memahami tentang nilai investasi di sektor properti.

 

Saat ini wanita harus melek investasi, dan salah satu investasi yang dari dulu paling terpercaya adalah properti. Berinvestasi dalam bentuk properti tak ada ruginya, hal itu bisa dilihat dari harga tanah yang semakin tinggi dan tak pernah turun, serta kebutuhan akan tempat tinggal juga akan terus meningkat dengan semakin bertambahnya jumlah penduduk.

Keuntungan lainnya, seperti memiliki ketahanan terhadap inflasi, investasi properti bisa dijadikan sebagai passive income jika disewakan. Ini jelas membuktikan bahwa berinvestasi dalam bentuk properti adalah salah satu alternatif yang baik dalam mencapai hidup yang lebih baik.

Lalu kenapa perempuan harus belajar berinvestasi?

 

- Perempuan selain harus mampu menjadi matang secara kepribadian dan juga materi. Untuk matang dalam sisi materi maksudnya adalah saat membutuhkan biaya untuk sebuah keperluan, kita bisa mencukupinya, tidak kurang.
- Untuk mencapai tujuan-tujuan keuangan di masa depan. Investasi properti mungkin tidak langsung memberikan profit besar di awal, tetapi kita bisa mengatur kapan keuntungan bisa diraih salah satunya dengan memahami prinsip-prinsip dari investasi.

Bisa dikatakan, memiliki investasi dalam bentuk properti jauh lebih aman dan menguntungkan daripada investasi lainnya.

Hunian merupakan kebutuhan mendasar, tetapi masyarakat masih banyak yang selalu menunda untuk memiliki hunian, penyebabnya ialah jumlah besaran uang muka atau Down Payment (DP). Permohonan kredit hunian saat ini terbilang dipermudah, tapi tetap terasa memberatkan ketika DP yang harus dibayar cukup tinggi.

Dalam memilih hunian, selain melihat lokasi, lingkungan dan fasilitas yang istimewa, pembeli pun harus cerdas, visioner, dan melihat sisi bahwa hunian adalah aset properti yang memiliki ketahanan terhadap inflasi dan passive income saat disewakan.

Saat ini, hunian berkualitas, dengan fasilitas lengkap, lokasi strategis dan harga terjangkau di tengah kota Jakarta menjadi idaman. Sebagai wujud untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut, Synthesis Development mengembangkan proyeknya Synthesis Residence Kemang.

Synthesis Development memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan meluncurkan “Program Subsidi DP” hingga tanggal 31 Juli 2017 untuk unit apartemen yang ada di Synthesis Residence Kemang, Jl. Ampera Raya No. 1 A Jakarta Selatan.

Imron Rosyadi, Marketing and Sales General Manager Synthesis Residence Kemang menyampaikan, “Program Subsidi DP adalah program Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), biasanya DP untuk program KPA dibayarkan oleh pembeli ke pihak developer senilai 10%. Melalui program ini, developer yang akan memberikan subsidi pembayaran DPnya. Jadi setelah melakukan pembayaran booking fee, pembeli langsung bisa akad kredit ke bank yang bekerja sama dengan kami, serta melengkapi ketentuan yang ditetapkan.”

Untuk melihat show unit dan informasi lengkap kunjungi Synthesis Residence Kemang di Marketing Gallery Jl. Ampera Raya No. 1A Jakarta Selatan atau menghubungi nomor telepon 021 788 30900 / 085211200900 (WhatsApp) dan klik www.synthesisresidencekemang.id.

 

Editor: Andiana Moedasir