The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Sribulancer Membantu Wanita Menjadi Trusted Freelancer

Sribulancer Membantu Wanita Menjadi Trusted Freelancer

Wanita dikatakan memiliki cita rasa seni, desain, yang berbeda dengan pria. Karenanya, banyak perusahaan senang bekerja sama dengan desainer wanita untuk menghasilkan karya yang sesuai dengan visi misi bisnis yang mereka harapkan. Hal ini selayaknya dapat dijadikan sebuah peluang emas.

Banyak wanita yang tak menyadari potensinya dalam bidang desain. Mereka tak bisa berekspresi karena menganggap bahwa karya desainnya tak layak untuk dinilai dengan uang. Padahal, jika mereka bisa yakin dan percaya diri, hasilnya jauh lebih baik dan bisa membuat mereka layak untuk diperhitungkan di dunia kerja kreatif.

Bermunculannya produk-produk di pasar bisnis Indonesia seiring meningkatnya jumlah startup, membuat kebutuhan akan branding pun meningkat. Tak ayal, “dapur branding” makin mengepul dan dibutuhkan “koki-koki” yang menyiapkannya. Sebut salah satu yang dibutuhkan adalah desainer, entah untuk website, bahkan untuk aksesoris seperti tas dan kaos.

Jika nyatanya Anda tertarik untuk mengasah bakat yang ada tersebut dengan mencoba jadi freelancer, tidak perlu repot atau berpusing ria mencari klien. Teknologi memudahkan Anda untuk menemukan banyak platform online yang mempertemukan freelancer dan klien.

Salah satu yang banyak diminati adalah Sribulancer. Platform online ini merupakan produk kedua dari PT Sribu Digital Kreatif setelah Sribu.com yang diluncurkan pada 2014. Layanan jasa yang disediakan antara lain terdiri dari website dan pengembangan, penulisan dan penerjemahan, desain dan multimedia, serta bisnis dan pemasaran online.

Trusted Freelancer Inovasi Terbaru Sribulancer

Sribulancer terus berinovasi dengan meluncurkan program Trusted Freelancer untuk menjaring freelancer yang bergabung di dalamnya agar makin berkualitas dan memiliki kredibilitas baik. Program Trusted Freelancer didasarkan pada tiga aspek penilaian, yaitu kepribadian dan profesionalisme freelancer yang dilihat dari tingkah laku, cara berkomunikasi, dan komitmen untuk menyelesaikan pekerjaan; portofolio pekerjaan yang pernah dikerjakan; serta komentar dan rating yang diberikan oleh klien Sribulancer yang pernah mempekerjakan freelancer.

Manajemen Sribulancer akan melakukan serangkaian wawancara dengan freelancer yang memiliki tiga aspek ini untuk ditawari predikat Trusted Freelancer. Freelancer yang ingin ikut dalam program Trusted Freelancer dapat mengirimkan profile diri dan portfolio pekerjaan melalui alamat email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..

 

Editor: Andiana Moedasir