The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Plaza Indonesia Gelar Plaza Indonesia Beauty Week 2018

Plaza Indonesia Gelar Plaza Indonesia Beauty Week 2018

womanation.id  Sebagai pusat retail dan gaya hidup,Plaza Indonesia sepanjang bulan April 2018, untuk kedua kalinya Plaza akan menggelar Plaza Indonesia Beauty Week 2018. Berlangsung dari tanggal 2 – 30 April 2018 Plaza Indonesia Beauty Week akan menampilkan inspirasi-inspirasi kecantikan bagi para pengunjung Plaza Indonesia melalui beauty market, talkshow, workshop, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Plaza Indonesia Beauty Week akan menghadirkan 33 brand pada beauty market yang terdiri dari baik tenant-tenant yang berada di dalam Plaza Indonesia maupun diluar Plaza Indonesia, brand kecantikan tersebut adalah Orly Miin, JF. Lazartigue, OPI, Yves Rocher, Sassi Nail & Spa, Sephora (Clio), Sephora (Marc Jacobs), Jurlique, Guardian, Crabtree & Evelyn, SmilExpress, Remington, Tescom, Ultima II, Beauty Box, SASC, Sugar Fox Tail, Votre Peau, Chanel, Let’s Share, Toni & Guy, Rudi Hadisuwarno, Cle de peau, Shiseido, Avene, Make Up Forever, YSL, MAC, Kiehl’s, Empro, Lavie Lash, Love and Flair, & D’Headline.

Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk menyampaikan “Setiap bulan Plaza Indonesia selalu hadir dengan berbagai tema inspirasi, pada bulan April ini kami mendedikasikannya untuk ‘BEAUTY’. Mengangkat tema yang berkaitan erat dengan kebutuhan wanita dan topik yang diminati oleh mereka, seperti dunia kecantikan dan kesehatan. Melalui Plaza Indonesia Beauty Week 2018 kami akan memberikan inspirasi bahwa setiap wanita dapat menjadi sosok yang dapat menyebarluaskan inspirasi melalui kekuatan dan kecantikan mereka”.

Pada Plaza Indonesia Beauty Week 2018 pengunjung Plaza Indonesia dapat menikmati beauty market yang berada di level 2 dan 4 serta pelbagai kegiatan-kegiatan lainnya di Multi Function Hall di level 2. Menghadirkan rangkaian kegiatan yang terdiri dari Beauty market dimana pengunjung dapat menemukan dan membeli produk-produk kecantikan favorit mereka, Beauty Masterclass & Workshop, merupakan program edukasi mengenai tren dan perkembangan industri kecantikan, dan Beauty Talk yaitu talk show yang membahas tips dan trik seputar dunia kecantikan. Tidak hanya itu, bagi pemegang kartu Plaza Indonesia Privilege Card akan langsung mendapatkan poin sebanyak 2x jika bertransaksi di toko kecantikan di Plaza Indonesia.

Pada pembukaan Plaza Indonesia Beauty Week, 2 April 2018 bertempat di La Moda, juga menghadirkan make up trend presentation oleh MAC & Make Up For Ever. Sesuai dengan tema bulan April yaitu HELLO BEAUTIFUL , MAC mempresentasikan make up trend untuk Fabulous Night sedangkan Make Up For Ever mempersembahkan trend make up untuk Fabulous Day.

“Melalui rangkaian Plaza Indonesia Beauty Week, kami berharap dapat memberikan informasi dan inspirasi serta menjadi wadah bagi komunitas kecantikan untuk maju bersama-sama baik dalam industri kecantikan maupun retail. Melalui kegiatan yang kami selanggarakan semoga dapat memberikan dampak positif komunitas kecantikan dan pecinta kosmetik” tutup Zamri Mamat.

Kemeriahan Beauty Week pun berlangsung di Plaza Indonesia Extension Level 4-5 dengan menghadirkan program menarik seperti Beauty on Canvas Exhibition di Atrium On4 dari tanggal 9 – 30 April yang menampilkan ekspresi 12 Beauty Blogger ternama Indonesia akan makna kecantikan di atas kanvas menggunakan produk kosmetik seperti lipstick, eye shadow, blush on dan alat kecantikan seperti kuas mata dan pipi. Ke-12 Beauty Blogger yang terlibat diantaranya Ucita Pohan, Tara Amelz, Lizzie Parra, Agnes Oryza, Michelle Hendra, Soraya Hylmi, Harumi Sudradjat, Andra Alodita, Putricaya, Sarah Ayu, Hellua Puspoyo dan Kiara Leswara. 

Selain Exhibition, outlet kecantikan dari Plaza Indonesia Extension pun akan menggelar kegiatan-kegiatan Beauty lainnya seperti Talkshow mengenai kecantikan kulit dari Votre Peau, salah satu klinik kecantikan di Plaza Indonesia Level 5 yang juga mengeluarkan lini kosmetiknya, pada tanggal 11 April, yang disusul oleh Lavie Lash yang menghadirkan Quick Eye and Lip Make Up oleh Endi Feng & Catherine Sumitri pada tanggal 14 April dan Long Lasting Make Up oleh Archangela Chelsea pada tanggal 28 April.

Sementara itu, bagi yang ingin mengetahui brand-brand kecantikan terbaru di Indonesia, penikmat beauty pun dapat mengunjungi On4 Beauty Market di Level 4 dari tanggal 16 – 30 April yang akan menghadirkan brand-brand seperti So Young Eyelashes & Brows – aplikasi bulu mata dan sulam alis, Anggie Rasly – open appointment untuk alis dan bulu mata, serta beberapa brand lipstick terbaru seperti Reka Cosmetics, Trope, Dear Me Beauty dan Be Real.

Tidak hanya produk kecantikan kulit saja, namun Plaza Indonesia Extension pun akan memberikan Hair Tren 2018 oleh Toni & Guy pada tanggal 18 April bersama ahli tren rambut Toni & Guy di Level 4. 

“Melalui tema Hello Beautiful, Plaza Indonesia Extension pun ingin memberikan program-program yang menarik bagi kaum muda pecinta Beauty agar mereka mendapatkan informasi terkini mengenai tren kecantikan from head-to-toe bersama dengan brand-brand yang terdapat di Level 4-5 dan juga brand-brand terbaru yang dikeluarkan oleh young beauty entrepreneurs,”  ujar Astri Abyanti, General Manager Marketing & Leasing Level 4-6 di sela-sela Press Conference siang ini.  “Yang tidak kalah  menariknya dari program di bulan April ini adalah saat kami mengumpulkan 12 beauty blogger ternama Indonesia untuk mengintepretasikan arti kata Beauty atau Kecantikan melalui ekspresinya masing-masing dalam sebuah guratan seni karena mereka ingin berbagi kepada seluruh pengunjung mengenai makna cantik sesungguhnya yang tidak hanya melalui makeup dan perawatan kulit saja, namun yang terpenting harus juga datang dari dalam diri sendiri.”ujarnya melanjutkan.

Di akhir April pun, Plaza Indonesia Extension akan dilengkapi oleh outlet beauty yang offline store nya telah ditunggu-tunggu oleh kaum muda Indonesia yaitu Rollover Reaction yang akan membuka outlet pertamanya di Level 4 dengan rangkaian produk terlengkap dari Lipstick, Lip & Cheek Cream, Browcara hingga Luminizing Stick.

“Selain Rollover Reaction, kedepannya kami akan terus melengkapi tenant mix beauty, kecantikan dan perawatan rambut favorit anak muda di area Extension untuk memberikan pilihan lengkap bagi pengunjung setia kami yang didominasi oleh kaum millenials,” ujar Astri sambil menutup gelaran Press Conference ini.