The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Instagram Stories Membuat Foto Anda Semakin Berwarna

Instagram Stories Membuat Foto Anda Semakin Berwarna

Womanation, jujur deh, seberapa sering Anda edit foto selfie untuk bisa terlihat oke saat posting di Instagram alias Instagramable? Apakah sudah pernah mencoba fitur Instagram Stories?

Ini seru banget! Pada 16 Mei lalu, Instagram memperkenalkan filter wajah baru, membuat selfie Anda jadi lebih fun. Bagaimana tidak? Mau coba gaya apa pun, baik sedang duduk di dalam ruangan atau beraktivitas di luar, Anda bisa membuat foto atau video dengan lebih ekspresif dan menghibur.

 
Bagaimana Menggunakan Instagram Stories

As simple as that! Cukup buka ikon kamera pada aplikasi Instagram Anda, ketuk ikon wajah di pojok kanan bawah, temukan 8 set awal filter wajah terbaru mulai dari rumus matematika yang berputar-putar di kepala hingga telinga koala lucu yang bergerak-gerak. Coba jenis filter yang dapat digunakan bersama teman, kerabat, atau keluarga Anda, ambil foto atau video menggunakan kamera depan atau belakang. Filter ini juga berfungsi di Boomerang sehingga Anda dapat dengan mudah menambahkan kejutan tak terduga ketika share postingan. Saat selesai merekam, Anda dapat mengirimkan hasilnya melalui Instagram Direct atau menambahkannya ke Stories.

 
Tools Kreatif  Memudahkan Suntingan Foto dan Video Lho!

Di saat bersamaan, Instagram juga meluncurkan lebih banyak tool kreatif. Anda dapat membuat video yang dapat diputar mundur dengan “Rewind,” sebuah format kamera baru di samping “Boomerang” dan “Hands-Free.” Jatuhkan mikrofon dan lihat bagaimana ia melesat kembali ke tangan Anda. Rekam air mancur yang mengalir dan share video air tersebut mengalir kembali ke atas. Bereksperimenlah dengan beberapa trik sulap dan lawan hukum fisika di mana pun Anda berada!

Selain itu, Anda dapat menambahkan lebih banyak konteks ke Stories Anda dengan stiker tagar baru. Cukup ketuk ikon stiker di kanan atas layar Anda, pilih dan sesuaikan tagarnya, kemudian tambahkan ke Stories Anda. Seperti halnya mention, Anda dapat menambahkan tagar menggunakan teks biasa juga. Orang yang melihat Stories Anda akan dapat mengetuk stiker atau teks tagar untuk mengunjungi halaman tagar dan menjelajahi postingan terkait.

Lainnya, coba lihat kuas penghapus pada alat gambar. Anda dapat menghapus hal-hal lain yang telah Anda gambar dan bermain dengan warna. Setelah mengambil foto atau video, pilih alat gambar, ketuk dan tahan untuk mengisi seluruh layar dengan warna. Kemudian, menggunakan kuas penghapus, Anda dapat menampilkan bagian-bagian tertentu dari foto atau video Anda di bawahnya secara kreatif.

Serunya! Mulai dari filter foto hingga Boomerang dan lainnya, Instagram selalu jadi tempat mengubah momen biasa jadi sesuatu yang seru untuk dibagikan. Misalnya, Instagram baru-baru ini juga meluncurkan stiker khusus Hari Ibu dan Stiker Hashtag yang tersedia di beberapa negara di seluruh dunia. Kini, Anda memiliki lebih banyak cara mudah dan menyenangkan untuk mengekspresikan diri dan menjalin hubungan dengan orang-orang yang Anda sayangi.

Untuk mempelajari selengkapnya tentang pembaruan hari ini, silakan lihat Instagram Help Center. Pembaruan Instagram Stories ini tersedia sebagai bagian dari Instagram versi 10.21 di Apple App Store untuk iOS dan Google Play Store untuk Android. Selamat berfoto seru, Womanation!