The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Trik Wanita Sukses ala Rebecca Minkoff

Trik Wanita Sukses ala Rebecca Minkoff

Wanita sukses bukan cuma ada di tataran mimpi dan keinginan. Ini adalah hal yang sangat mungkin dicapai oleh siapa saja. Termasuk Anda, Womanation. Ya, apapun status, latar belakang, atau kariernya, tiap wanita pasti ingin sukses di bidangnya masing-masing. Tapi tahukah Anda, di era ini, kepercayaan diri, keberanian, atau pengembangan diri tak lagi cukup. Ada satu hal lain yang tidak kalah penting. Apa gerangan? Intip trik wanita sukses modern di bawah ini!

Adalah Rebecca Minkoff, desainer pakaian, sepatu, tas mewah, dan ragam aksesori, salah satu wanita yang berhasil meraih kesuksesan hingga terkenal di kancah internasional. Lahir di San Diego, California, Rebecca memutuskan pindah ke New York untuk mulai merancang produknya sendiri. Tahun 2001 menjadi awal titian kariernya dengan meluncurkan 5 jenis apparel.

Minkoff Memilih untuk Berbeda

Berbeda dengan kebanyakan pengusaha sukses, Rebecca memutuskan untuk melakukan pendekatan kepada konsumennya melalui platform sosial media, seperti Facebook. Dengan cara ini ia menjangkau banyak orang, termasuk para konsumennnya. Jika ini masih terdengar biasa bagi Anda, Rebecca melakukan hal menarik lainnya. Ia juga mengajak konsumennya berdiskusi. Melalui feedback yang didapatkannya, para konsumen membawa Rebecca menuju kesuksesan di dunia fashion. Timbal balik yang terasa win-win baginya dan pembeli produknya, bukan?

Trik Wanita Sukses: Kombinasi Rahasia

Kisah Rebecca menjadi inspirasi bagi banyak wanita di dunia bahwa kesuksesan dapat diraih melalui kombinasi antara konsumen setia, otak kreatif, dan teknologi. Nyatanya, sebagian besar aktivitas kita saat ini tidak terlepas dari peran teknologi. Apalagi, teknologi tumbuh makin pesat dan terus berinovasi. Oleh karenanya, wanita

dituntut untuk bisa melek teknologi.

Peran teknologi pun makin serius. Penggunaannya kini bukan sekadar untuk kebutuhan media sosial atau hiburan lainnya. Banyak pekerjaan bergantung pada teknologi. Banyak pekerjaan bisa diperoleh dari kehebatan teknologi. Banyak peluang pekerjaan bisa digarap dari inovasi teknologi. Teknologi memudahkan dan menjangkau banyak orang, termasuk wanita. Sebut saja, berjualan secara online, menjadi graphic desainer, atau penulis konten web, beberapa jenis pekerjaan yang bisa dilakukan dengan mudah oleh wanita, bahkan dari rumah.

Ibu Rumah Tangga Harus Melek Teknologi

Seorang ibu rumah tangga pun harus melek teknologi. Banyak kemudahan yang bisa diperolehnya untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah, seperti belajar masak, menjahit, atau bahkan sekadar untuk mengurus anak. Teknologi, seperti internet, membuat ibu rumah tangga jadi orang yang lebih berpengetahuan karena banyak informasi yang bisa diperolehnya.

Pengetahuan-pengetahuan ini kemudian dapat diterapkannya atau diberikan kembali kepada anak dan keluarganya. Pun, hal ini penting bagi ibu rumah tangga karena sebagai “filter” dari informasi yang diterima oleh anak-anaknya yang nyatanya juga sudah dijangkau oleh teknologi.


Nah, Womanation, jangan malu ya untuk terus mengenal dan memelajari sisi baik dari teknologi!


Editor: Andiana Moedasir