The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Kulot Si Manis Minimalis

Kulot Si Manis Minimalis

Tren fashion memang selalu berulang walaupun terdapat penyesuaian-penyesuaian mengikuti perkembangan zaman.

Salah satunya kulot (culotte), model celana menggantung seperti rok atau terlihat seperti kombinasi paduan rok dan celana panjang, yang akhir-akhir ini banyak diminati, termasuk oleh hijabers. Bagaimana sebenarnya asal-muasal celana model ini dan adakah tip khusus mengenakannya agar tampilan makin oke?

Awalnya, celana model ini populer pada 1500-an di masa pemerintahan Henry III dari Prancis. Saat itu, kulot dengan model celana ketat selutut banyak dikenakan oleh kaum bangsawan Eropa. Seiring perkembangan, celana ini lazim digunakan sebagai seragam militer dan pada era Victoria (akhir abad 19). Model celana ini didesain bagi wanita yang aktif dan ingin bergerak bebas menggunakan celana tampilan mirip rok.

Tips Cantik dengan Kulot

1. Karena dapat membuat tubuh terkesan pendek, pilih celana yang sesuai dengan tinggi badan. Celana kulot umumnya memiliki tiga variasi panjang, yaitu tepat di bawah lutut, di bagian betis, dan di atas tumit kaki. Jika Anda termasuk wanita berbadan cukup tinggi (dan berkaki panjang), celana kulot jenis apa pun “aman” untuk dikenakan. Sementara jika bertubuh mungil, pastikan hemline (garis terendah dari suatu busana) dari celana manis ini adalah di bawah lutut.

2. Atasan yang fit body, seperti cropped top/tee, blouse berbahan ringan, atau kaos minimalis dapat menjadi kombinasi yang chic saat Anda mengenakan celana model ini. Bila tidak percaya diri menggunakan celana bermotif, Anda dapat menggunakan kulot berwarna polos. Atasan dengan motif yang sama dengan kulot yang Anda kenakan dapat menjadi pilihan untuk kesan yang lebih resmi.

3. Untuk tampilan lebih sempurna, pastikan Anda mengenakan sepatu bertumit tinggi, seperti peep-toe heels, cutout heels, atau kitten heels. Pilih high heels yang exposure-nya lebih banyak, makin banyak Anda menunjukkan bagian kaki, makin tinggi kesan yang diciptakan. Bila bukan pecinta sepatu bertumit tinggi, pilihan sepatu flat dengan model ramping dan runcing di bagian depan dapat menjadi solusi bagi Anda.

4. Jangan lupa untuk memastikan bahwa tampilan Anda dengan celana model ini adalah tampilan minimalis. Warna-warna natural dan solid selalu menjadi pilihan utama. Jika ingin mengenakan aksesori lainnya, pastikan modelnya pun sederhana.

Nah, sudah siapkah Anda kembali bergaya dengan celana kulot?

Image via bowsandsequins.com