The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Mother&Baby Fair Jakarta 2018, Diskon Belanja Hingga 70%

Mother&Baby Fair Jakarta 2018, Diskon Belanja Hingga 70%

Jakarta – Pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother&Baby (M&B) Fair 2018 kembali digelar di 2 kota besar di Indonesia; Jakarta dan Surabaya. Memasuki tahun ke-11, event ini kembali diselenggarakan 2 kali dalam setahun, pada 26-29 April 2018 dan 25-28 Oktober 2018 di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta. Untuk di Surabaya, M&B Fair 2018 diadakan pada 28-30 September 2018.

“M&B Fair adalah one stop shopping, edutainment, dan entertainment event. Acara ini tidak hanya memenuhi kebutuhan produk ibu hamil, bayi, balita dan keluarga, tapi juga memberikan pengalaman dan wawasan bagi para orangtua dalam membesarkan anak dengan cara yang modern dan fun,” tutur Tussie Aulika, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.

Tema M&B Fair tahun ini adalah Day n Night. Tema tersebut inline dengan tema sponsor utama M&B Fair, Sweety yaitu “Teman Nyaman 24 Jam”. Tema ini menggambarkan kasih sayang seorang ibu yang hadir sepanjang hari.

Satu hal yang membedakan M&B Fair tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya; kali ini M&B Fair bekerja sama dengan Tokopedia untuk pembelian tiket masuk, yaitu pemberian diskon harga tiket sebesar 20 persen. Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi para pengunjung, terutama para ibu yang sedang hamil atau yang ingin mengajak anaknya ke acara M&B Fair, agar tidak perlu bersusah payah antre panjang membeli tiket masuk.

Tahun ini juga, ratusan exhibitor hadir di M&B Fair dengan memberikan berbagai penawaran menarik, di antaranya diskon hingga 70 persen. Beragam kuis dan games berhadiah uang tunai jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya pun akan dihadirkan di event ini.

Sejak tahun 2017, pameran ini berhasil mendatangkan 37.000 pengunjung, dan juga dimeriahkan oleh kehadiran beberapa selebriti Indonesia. Tahun ini, M&B Fair menghadirkan Sarwendah sebagai brand ambassador Sweety. Nia Ramadhani, Mikaila Patritz, Ayu Hastari, Rachel Vennya dan Alessia Cestaro juga akan tampil di kegiatan Sweety Fashion & Sweety Day n Night Musical.

Sweety pun menghadirkan Sweety Fun Activity, yaitu Belly Dance for Pregnancy dan Moms & Baby Excercise pada tanggal 29 April 2018. Di panggung utama M&B Fair akan dihadirkan berbagai talkshow dengan para celebrity mom seperti Marissa Nasution dan Ririn Dwi Ariyanti.

Selama pameran berlangsung, M&B Fair Jakarta 2018 menyediakan berbagai fasilitas seperti Nursery Room, Moms & Kids Lounge dan Playground Area. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati aneka kuliner di area food and beverages.

M&B Fair Jakarta 2018 dapat dinikmati oleh pengunjung dengan membayar tiket sebesar Rp 30.000,- (Kamis-Jumat pukul 10.00-20.00 WIB) dan Rp 40.000,- (Sabtu-Minggu pukul 09.00-20.00 WIB) untuk dewasa, dan gratis untuk anak-anak usia 0-10 tahun. (Womanation)