The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

5 Cara Melengkapi Teknologi Kamar Mandi Anda

5 Cara Melengkapi Teknologi Kamar Mandi Anda

Womanation, pernahkan Anda berpikir jika kamar mandi, pancuran, bak, ataupun toilet juga menjadi bagian dari teknologi elektronik? Teknologi kamar mandi? Untuk apa? Tidakkah cukup mandi hanya menjadi ritual biasa tanpa perlu ribet?

Lantas, sejauh mana teknologi berkolaborasi dengan produk kamar mandi? Sebagai pemimpin global produk kamar mandi, KOHLER® membuktikannya. KOHLER® memberikan inovasi yang memperlihatkan cara terbaik menempatkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti yang umum diketahui, kamar mandi merupakan tempat yang erat hubungannya dengan kesehatan manusia. Setiap orang akan melakukan aktivitas kebersihan dan pembuangannya di dalam kamar mandi setiap hari. Kesehatan dan kebersihan tubuh tentu menjadi prioritas utama dari KOHLER®. Teknologi memungkinkan pengguna kamar mandi mendapatkan kemudahan dan kenyamanan yang personal dengan tetap menomorsatukan kesehatan tubuh.

Berikut ini 5 cara yang menghubungkan teknologi kamar mandi dan kesehatan, dimulai dari cara termudah hingga yang memberikan perubahan besar bagi Anda.

  1. Kepala Pancuran dengan Speaker Nirkabel yang Dapat Dilepas Pakai

teknologi kamar mandi pancuran

Anda bisa dengan mudah menerima telepon yang masuk, sekalipun sedang mandi. Anda pun bisa mendengarkan musik yang diinginkan saat sedang beraktivitas di kamar mandi. Semua hal menyenangkan tersebut dapat Anda nikmati berkat kepala pancuran dengan speaker nirkabel dari KOHLER® Moxie yang dapat dilepas pakai.

 

  1. Bidet Berteknologi Untuk Pengalaman Lebih dari Sekadar Higienis

kohler teknologi kamar mandi

Bidet atau tempat duduk toilet menjadi salah satu bagian penting dari kamar mandi yang dapat dibuat lebih personal. Anda bisa memiliki ritual pribadi lebih nyaman dengan memilih bidet menyesuaikan kebutuhan untuk tetap merasakan tingkat higienis maksimal.

Bidet yang difasilitasi pembersih dan pengering dengan air hangat dari toilet pintar KOHLER® akan memberikan kenyamanan dan kemudahan berlipat ganda bagi Anda, tanpa perlu mengeluarkan budget lebih lagi untuk menambahkan fungsi shower yang terpisah. 

  1. Evolusi Bak Mandi (Rendam) Layaknya Sebuah Spa

kohler teknologi kamar mandi

Bak mandi telah berevolusi melebihi bak rendam biasa. Anda bisa ‘bermain’ di dalam bak mandi dengan gelembung dan suhu yang diinginkan, untuk menghasilkan suara bahkan menciptakan gelembung sesuai kebutuhan. Anda bisa menciptakan gelembung yang mengelilingi tubuh atau mengarah ke punggung, paha atau kaki, dan gelembung  lembut atau justru lebih kuat untuk memijat.

Begitu pula dengan teknik hidroterapi, Anda bisa memilih menggunakan udara atau suara untuk memijat, menenangkan, atau menyegarkan tubuh dan pikiran Anda, hanya dengan mengendalikan satu tombol. Untuk mendapatkan kehangatan yang lebih lama, Anda juga bisa menambahkan suhu panas di bagian belakang tubuh. Teknologi VibrAcoustic® hydrotherapy memberikan Anda keleluasaan untuk meningkatkan rutinitas mandi menjadi pengalaman luar biasa dengan tetap mendukung kesehatan.

  1. Meningkatkan Intelegensi Kamar Mandi dengan Produk Cerdas

kohler teknologi kamar mandi

Salah jika berpikir kamar mandi dan bidet yang cerdas hanya bisa ditemui di hotel berbintang lima. Anda bisa memiliki kamar mandi dan bidet cerdas, karena semua fasilitasnya pun bisa ‘di bawa’ ke rumah. Kamar mandi cerdas menggunakan teknologi yang mampu memberikan kenyamanan dan kebersihan berbeda terhadap toilet—yang jauh lebih selaras dengan kebutuhan Anda.

Produk cerdas berteknologi seperti Veil® dari KOHLER® ini tak hanya memberikan fungsi pembersihan maksimal, namun menyediakan fitur tambahan seperti pembilasan otomatis, fungsi pembuka dan penutup bidet otomatis, bidet yang hangat, lampu untuk keadaan gelap, penghangat kaki dan adanya sinkronisasi dengan bluetooth (disesuaikan dengan modelnya).

Tak hanya sampai di sana, kamar mandi yang cerdas juga menggabungkan unsur kecantikan ke dalamnya. Semua fungsinya haruslah berhubungan dengan desain dari setiap unsur di dalam kamar mandi tersebut. Kamar mandi pun akan terlihat luar biasa sesuai dengan fungsinya.

  1. Menjadikan Kamar Mandi Sebagai Tempat Penuh Inspirasi di Rumah

kohler shower

Bukan sesuatu yang tak mungkin jika menjadikan kamar mandi sebagai sebuah wahana. Anda bisa bahkan mengurangi stress dan tekanan dengan melakukan peremajaan pikiran di dalam kamar mandi. Kamar mandi dapat mendukung kebutuhan psikis bahkan menjadi tempat untuk menemukan inspirasi.

Shower scan digital memiliki kecanggihan untuk menghadirkan air, uap, musik dan cahaya secara bersama-sama dalam satu sensor. Anda bahkan dapat mengatur pancuran untuk dirotasi layaknya fasilitas spa, memilih target area tubuh yang berbeda-beda ketika menyemprotkan air dan menentukan suhu. Semua produk dirancang untuk meningkatkan kebutuhan kesehatan Anda.

Teknologi kamar mandi membuat ritual membersihkan tubuh terasa lebih nyaman ya, Womanation?

 

Editor: Andiana Moedasir