The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Camilan Kekinian Nan Sehat untuk Anak

Camilan Kekinian Nan Sehat untuk Anak

Sulit atau justru senang sekali makan, terutama camilan, membuat kita kadang kewalahan cari ide menu terbaru untuk anak. Kini tidak lagi!

Punya anak yang sulit sekali makan (picky eater) atau justru senang sekali makan, termasuk camilan, buat kita tertantang untuk selalu mencoba menu baru. Namun, kendala kondisi kesibukan hingga bahan masakan yang sulit didapat terkadang membuat kita jadi malas untuk merealisasikan tantangan tersebut. Womanation, Anda bisa coba beberapa menu camilan kekinian nan sehat berikut untuk diberikan kepada anak, entah sebagai bekal sekolah atau kudapan santai di rumah. Tentu, selain mudah diperoleh, harga bahan “ramah” di dompet, Anda pun bisa mengeksekusinya dengan gampang.

 
Camilan Gurih

 
Cilok

Makanan dari Jawa Barat ini ternyata digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa. Anda bisa membuat isian cilok yang sehat dan mengenyangkan berupa telur, daging cincang, atau keju. Sementara, Anda bisa membuat bumbu yang cocok untuk dipadankan dengan cilok buatan Anda, misal bumbu kacang/pecel atau bumbu berkuah untuk cilok basah.

 
Sate Gulung

Sate gulung telur bisa jadi alternatif camilan yang tidak kalah menarik. Anda bisa menggunakan telur ayam negeri, bebek, atau burung puyuh sebagai pilihan. Untuk mendapat gulungan sate yang besar namun khawatir dengan jumlah telur yang terlalu banyak digunakan, Anda bisa coba menggunakan tahu jepang (tofu), jamur kancing, atau fillet daging ayam yang ditusukkan di bagian dalam lilitan telur. Sate ini makin seru dimakan dengan cocolan saus tomat dan mayonnaise kesukaan anak.

 
Sosis Crunchy

Bila anak Anda penggemar sosis, menu sosis gulung mi bisa jadi alternatif menu yang Anda buat. Efek crunchy dari mi dan gurihnya sosis mampu membuat anak Anda makan camilan dengan kenyang tanpa kekurangan nutrisi.

 
Camilan Manis

 

Daripada sekadar jajan snack manis yang belum tentu terjaga kandungannya, apalagi jenis gula yang digunakan, Anda bisa coba membuat martabak mini atau laker sendiri. Selai stroberi, nutela, meses, hingga potongan pisang dan keju bisa Anda tambahkan sebagai toping martabak mini atau isian laker, sesuai kegemaran anak. Jangan lupa tambahkan susu kental manis untuk cita rasa manis yang lebih nikmat, ya!