The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Tingkatkan Keintiman dengan Pasangan Selain dengan Bercinta

Tingkatkan Keintiman dengan Pasangan Selain dengan Bercinta

Seiring berjalannya waktu, setiap pasangan mendambakan sebuah hubungan yang makin intim, lekat, dan harmonis. Bisakah hal tersebut terjadi melalui cara selain bercinta?

 

Siapa tidak menginginkan sebuah hubungan yang makin intim dengan pasangan? Powerful Woman, sering kali hal tersebut terkendala banyak faktor, seperti kesibukan dan kurangnya komunikasi. Tak ayal, bukan keintiman yang didapat, hubungan dengan pasangan malah terasa makin renggang. Menyedihkan bukan?
Nah, untuk menyiasati hal tersebut, berikut beberapa tip yang bisa Anda dan pasangan lakukan agar hubungan bisa makin intim. Sssst . . . selain melalui bercinta lho!

Berdoa Bersama

Luangkan waktu beberapa menit dalam sehari untuk berdoa bersama sebelum memulai aktivitas harian. Saling mendoakan dan berdoa demi kebaikan bersama jadi cara jitu untuk saling menguatkan ikatan cinta dengan pasangan.

Saling Membersihkan

Percayalah, tidak ada yang lebih menyenangkan dari kegiatan ini! Jika Anda dan pasangan sama-sama berada dalam posisi yang nyaman, saling membersihkan tubuh atau sekadar mengeramasi kepala mampu membuat hubungan makin terasa tanpa batasan.

Mendengarkan Playlist Musik

Lirik dan melodi sebuah lagu terbukti bisa jadi bahasa cinta yang menautkan perasaan Anda dan pasangan. Buatlah playlist musik berisi lagu-lagu romantis yang mewakili perasaan Anda kepada pasangan, begitu pula sebaliknya, coba dengar setiap hari. Siasati dengan mengganti playlist tersebut dalam beberapa hari.

Bermain Puzzle

Memecahkan teka-teki dalam permainan puzzle tradisional ataupun teka-teki silang dapat membantu menstimulasi pikiran Anda dan pasangan secara bersama. Lihat bagaimana Anda dan pasangan dapat menjadi tim yang solid dan intim!

Masak Bersama

Warnai dapur Anda dengan kegiatan memasak bersama pasangan. Jangan lupa, saling menyuapi setelah makanan tersedia dan nikmati keromantisan yang tercipta karenanya!

Berlomba Saling Menatap

Ingat permainan ini sewaktu Anda kecil dulu? Coba lakukan bersama pasangan! Saling berlama-lama menatap dan lihat siapa yang mengedipkan mata duluan, maka dialah yang akan menyiapkan sarapan atau makan malam!

Tulis Surat Cinta

Menuliskan ucapan sayang atau sesuatu yang romantis melalui pesan elektronik bisa jadi hal yang manis. Namun, menuliskan kalimat manis dalam untaian surat cinta bisa membuahkan hasil yang lebih oke. Lakukan secara random dan jangan menahan diri. Lihat bagaimana reaksi pasangan Anda karenanya!

Mengecat?

Coba saling bertukar ide dan melakukannya bersama. Tidak perlu terlalu rumit, cat ruangan tertentu di mana Anda dan pasangan biasa melakukan kegiatan bersama. Selanjutnya, nikmati momen hasil kerja Anda dan pasangan tersebut dan lihat senyuman manis yang tercipta karenanya.

Apa yang Dia Suka?

Coba untuk menyukai kegiatan favorit pasangan Anda. Tentu, pasangan Anda pun harus melakukan hal sebaliknya. Banyak pelajaran dan pengalaman baru yang bisa Anda dan pasangan peroleh dengan melakukan hal tersebut. Sudah pasti, Anda dan pasangan dapat lebih saling mengenal dekat.

Powerful Woman, banyak kegiatan seru yang ternyata mampu membuat ikatan antara Anda dan pasangan makin intim. Tidak ada yang lebih membuat nyaman dari menguatnya sebuah ikatan cinta, bukan? Ah, mungkin itulah surga dunia!

 

Editor: Andiana Moedasir