The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Aplikasi Kencan Untuk Mencari Cinta

Aplikasi Kencan Untuk Mencari Cinta

Mencari teman kencan hingga serius ingin mendapatkan jodoh lewat media sudah sejak lama digunakan banyak orang.

Mulai iklan cetak di koran harian dan tabloid mingguan, ikut serta dalam acara perjodohan di televisi, hingga maraknya situs mencari jodoh. Terakhir yang sedang marak dicoba adalah aplikasi kencan lewat gawai.

Akhir-akhir ini aplikasi kencan memang semakin banyak digunakan. Tinder termasuk salah satu yang paling populer. Sebelum coba menggunakan, yuk kenali Tinder terlebih dahulu.

Aplikasi Kencan Tinder

Diluncurkan pada September 2012, Tinder memudahkan untuk memilih teman kencan yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Tinder menawarkan fitur like or no dengan cara swap foto orang yang diinginkan untuk bisa jadi teman kencan. Untuk sign up ke Tinder, Anda harus sign up melalui akun Facebook.

Setelah itu, Anda diperkenankan memasang foto dan deskripsi personal untuk menarik perhatian para pengguna lain. Di Tinder, Anda diperkenankan untuk chatting dengan orang pilihan Anda jika telah terjadi match atau kedua belah pihak telah saling memilih like.

Menurut informasi yang dilansir laman CNN, konon Tinder telah berhasil menjodohkan lebih dari 10 juta pasangan di berbagai penjuru dunia. Saat ini, Tinder bisa diunduh untuk iOS dan Android.

Di perangkat Android, aplikasi berlambang api berwarna oranye ini telah diunduh lebih dari 5 juta orang. Sebanyak 54 persen pengguna Tinder berada di kisaran usia 18 hingga 24, dan 31,6 persen berada di kisaran usia 24 hingga 34.

Cara Menarik Perhatian di Aplikasi Kencan

Menurut peneliti Sameer Chaudary dari University of North Texas, AS, dan Khalid Khan dari London School of Medicine and Denistry, Inggris, ada empat hal yang harus dilakukan agar profil Anda tampak menarik dan mendapat banyak match.

  1.     Gunakan nama akun diawali huruf-huruf teratas dalam alfabet. Nama huruf awal identik menghasilkan banyak keuntungan dan kesuksesan serta relatif mudah dicari.
  2.     Pajang foto yang menampilkan senyum alami Anda. Foto dengan posisi kepala sedikit miring juga membuat Anda terlihat atraktif.
  3.     Jika ingin mencari kekasih, tampilkan foto Anda mengenakan baju berwarna merah. Warna merah cenderung membuat pria lebih tertarik.
  4.     Untuk bio, pastikan 70% dari teks menceritakan tentang Anda, sedangkan sisanya mengenai kriteria pria idaman.

Mencoba peruntungan cinta melalui aplikasi online bisa menjadi jalan Anda berjumpa dengan jodoh masa depan. Namun, tetap pastikan hati-hati dalam bertindak dan kenalilah siapapun yang ingin berkenalan dengan Anda. Selamat mencoba!

 

Editor: Andiana Moedasir