The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Coba Biro Jodoh Flutter Asia Untuk Mencari Pasangan Impian!

Coba Biro Jodoh Flutter Asia Untuk Mencari Pasangan Impian!

Sudah coba peruntungan jodoh melalui aplikasi kencan tapi belum kunjung mendapat pasangan yang cocok atau serius sesuai harapan? Mungkin Anda perlu coba aplikasi Flutter Asia.

Womanation, bahkan urusan jodoh pun dapat diikhtiari melalui dunia maya, perangkat digital, dan aplikasi online, di tengah canggihnya teknologi saat ini. Tak ayal, aplikasi pencari jodoh pun berkembang makin marak, dengan berbagai pilihan mulai gratis hingga berbayar.

 
Flutter Asia

Jika Anda senang mencoba pengalaman “berburu” jodoh melalui aplikasi online, tentu familiar dengan startup biro jodoh yang sedang naik daun, Perfect Match (PM) Jakarta. Nah, aplikasi ini per Mei 2017 lalu diakuisisi oleh Flutter Asia dan berganti nama jadi Flutter Asia. Ditujukan bagi Anda yang serius dalam mencari pasangan, aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play dan App Store.

 
Verifikasi yang Serius

Menggunakan aplikasi ini, Anda wajib melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri dan nomor ponsel serta mengunggah beberapa dokumen, seperti foto, KTP, SIM, ijazah, paspor, hingga kartu nama untuk proses verifikasi. Tahapan verifikasi sistem dari Flutter Asia ini akan memberikan notifikasi mulai dari dua puluh persen jika ada data dari Anda yang tidak terverifikasi. Idealnya, Anda mendapatkan seratus persen verifikasi.

 

Mengapa demikian? Karena faktor kejujuran ditamakan oleh Flutter Asia. Tentunya, hal ini demi keamanan Anda juga sebagai pengguna. Anda dapat berkenalan dan berkencan dengan sesama pengguna aplikasi yang identitasnya tentu tidak palsu seperti kebanyakan pengguna kencan di dunia maya. Selain itu, kejujuran ini juga sebagai bentuk keseriusan dalam mencari pasangan hidup, lho, Womanation.

 
Anda Bisa Pilah-pilih yang Cocok

Anda juga bisa menyaring hanya pengguna tertentu yang dapat melihat profil Anda dan informasi-informasi yang dibagikan. Contohnya, Anda dapat memblokir pengguna lain di luar target usia sesuai filter yang Anda buat untuk melihat profil Anda, atau menyaring pengguna lain yang verifikasinya di bawah 100 persen agar tidak dapat menemukan profil Anda.

 

Flutter Asia juga memiliki sistem untuk meningkatkan peluang kecocokan berdasarkan kriteria calon pasangan yang dicari, sehingga Anda dapat mencari pasangan kencan sesuai kriteria pribadi, mengirimkan pesan percakapan, mulai berkencan, hingga berakhir di pelaminan. Ah, mantapnya! Anda ingin mencoba? Segera meluncur dan unduh aplikasinya di sini:

Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dataon.flutterasia&hl=en

iOS: https://itunes.apple.com/us/app/flutter-asia/id1207198251?mt=8

Good luck, Womanation!

 

 

Editor: Andiana Moedasir