The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Ingin Lebih Dekat dengan Si Dia?

Ingin Lebih Dekat dengan Si Dia?

Seiring berjalannya waktu, Anda menyadari bahwa teman dan sahabat Anda satu persatu menikah. Pikiran mengenai kapan giliran Anda tiba tak bisa dielak untuk mulai dan melulu hadir di diri Anda.

 

Seperti ada tuntutan di dalam diri untuk bisa segera menikah, menyusul teman dan sahabat-sahabat Anda. Namun, lagi dan lagi Anda mendapati pria yang terlihat sempurna tapi ada akhirnya bukanlah yang tepat untuk mendampingi Anda dalam hubungan pernikahan. Atau, apa Anda kesulitan menemukan cinta? Mungkin, beberapa tip berikut bisa membantu Anda menemukan seseorang yang pas dan membuat Anda lebih dan makin dekat dengannya.

Hindari Berpikir “Terlalu”

Andalkan intuisi saat Anda bertemu seseorang yang baru, hindari menilai sejak awal, cobalah berpikiran terbuka, dan stop berpikiran terlalu menganalisis. Hal-hal berjalan dengan cara yang lebih baik saat Anda bersikap dan berpikiran “mengalir”. Hal ini bisa membantu Anda untuk mengenal pria itu dengan lebih baik.

Yakin, Dia?

Faktor urgensi atau tekanan kadang menuntut kita untuk segera membuat keputusan. Jika ingin sebuah hubungan yang lancar di depan sana, yakinkan diri Anda bahwa dia benar-benar orang yang tepat. Pertimbangkan hal ini: Apakah Anda merasa nyaman bersamanya? Apa merasa bahagia di dekatnya? Apa dia menghargai dan bersikap baik terhadap Anda?

Biarkan Si Dia Menghubungi Anda

Hindari untuk selalu yang terdepan dalam mengirim pesan atau menelepon. Ingat, Anda tidak ingin “meneror” seseorang, bukan? Beri dia waktu untuk membalas pesan Anda. Atau, biarkan dia yang memulainya. Jika dia ingin melanjutkan hubungan, selalu ada waktu untuk menghubungi Anda kembali, bukan?

Jangan Membandingkan

Bagaimanapun, pria yang ada di samping Anda saat ini adalah orang baru, tidak berkaitan dengan mantan ataupun masa lalu Anda. Jangan membandingkan atau menyamakannya. Lihatlah hal-hal terbaik dari dirinya!

Jadi Diri Sendiri

Jangan bohongi diri Anda dan dia dengan kepura-puraan Anda menyukai sesuatu hanya karena dia menyukainya. Jadilah diri sendiri dan tunjukkan kepadanya bahwa diri dan kehidupan Anda sangat menarik.

Jadilah Sahabat Baginya

Perkuat hubungan dengan menjadi sahabat yang baik baginya. Luangkan lebih banyak waktu bersama untuk melakukan hal yang menyenangkan bagi Anda dan si dia. Jadikan momen tersebut untuk mengetahui lebih jauh tentang apa yang Anda suka dan tidak darinya.

Sediakan Bahu Saat Dia Butuh Bersandar

Beri dukungan dan semangat kepadanya di saat dia membutuhkannya. Jadilah lebih bersimpati di saat dia tertimpa masalah atau musibah. Ingat, kebanyakan orang yang mengalaminya hanya butuh didengarkan, bukan dinasihati. Hanya beri saran, secukupnya, saat dia benar-benar memintanya!

Sesekali, Pujilah Si Dia!

Biarkan dia mengetahui hal-hal yang Anda suka dan kagumi darinya. Hal tersebut bisa jadi sebuah kekuatan yang membuatnya nyaman dengan dirinya sendiri. Salah satu rahasia sebuah hubungan dapat berjalan dengan langgeng adalah adanya sikap saling menghargai di antara pasangan.

Powerful Woman, sudah siap untuk menemukan orang yang tepat? Yakinlah bahwa setiap orang ditakdirkan hidup berpasangan. Karenanya, teruslah bersemangat untuk menemukan orang yang tepat bagi Anda, ya!

 

Editor: Andiana Moedasir