The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

5 Ide Kado Romantis untuk Pria di Hari Valentine

5 Ide Kado Romantis untuk Pria di Hari Valentine

 

Womanation – Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang, hal ini karena adanya Hari Valentine. Dua hari lagi, hari istimewa ini akan tiba loh. Apakah kamu sudah menyiapkan kado untuk pasangan? Jika selama ini wanita berharap pasangannya jadi romantis di hari valentine dengan memberi cokelat dan bunga, kenapa kita tidak melakukan sebaliknya? Valentine bukan hanya jadi kewajiban pria saja tapi juga sebagai wanita, kita bisa memberikan kado spesial untuk membuktikan rasa sayang. Belum ada ide mau kasih pasanganmu apa? berikut beberapa ide yang bisa kamu coba.

1. Memasak Makanan Spesial 

Ada pepatah yang mengatakan "jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya”. Dari pepatah tersebut bisa dibuktikan bahwa cara ini adalah cara terbaik yang bisa diberikan kepada pasangan dihari Valentine. Cobalah memasak hidangan yang paling dia suka atau bisa juga membuat berbagi macam kue lalu bungkus dengan rapi dan selipkan surat romantis didalamnya. Yang perlu diingat, menyajikan pasangan dengan makanan merupakan bukti nyata bahwa kita peduli terhadapnya loh. Dan dia juga bisa luluh saat kamu memasak khusus untuknya, dia pun bisa tersentuh saat kamu memberikan sesuatu yang bisa menjaga perutnya.

2. Puisi dan Surat Cinta

Biasanya kita mengatakan cinta lewat ungkapan kata-kata dari ucapan, tetapi akan sangat baik dalam mengungkapkan perasaan melalui surat, sehingga dia dapat membacanya kembali kapanpun dia mau. Jangan mengira pria tidak suka dengan hal ini karena inilah cara terbaik jika kita tidak punya waktu banyak untuk membuat sesuatu yang spesial atau saat budget yang kita punya terbatas. Setelah menulis ungkapan cinta untuknya, coba selipkan puisi-puisi dari sastrawan dunia yang karyanya menggambarkan suasana hati kamu. Hal ini berguna agar surat yang dibuat terlihat lebih romatis.

3. Hadiah yang Mendukung Hobinya

Pacar kalian suka baca? berilah buku yang sesuai dengan kesukaannya. Lakukan pengamatan kecil tentang apa yang sedang dibacanya saat ini dan apa yang telah dia baca. Atau pacarmu gemar dengan musik? berikanlah ia sebuah hadiah yang sesuai dengan minatnya seperti CD kaset penyanyi favoritnya atau tiket gigs band kesukaannya.

4. Barang Kecil yang Dia Butuhkan

Siapa bilang pria nggak suka kalau dikasih sesuatu yang indah dan tertata rapi? Mereka juga menghargai keindahan loh. Hanya saja tentu bukan bunga yang bisa kamu berikan, melainkan sesuatu yang memang mereka butuhkan. Contohnya kamu bisa bikin parcel yang berisi barang-barang kebutuhan pria yang disusun sedemikian rupa agar bentuknya terlihat indah. Di dalamnya kamu bisa memasukkan barang-barang yang memang dia butuhkan sehari-hari: Sampo, sabun, alat cukur, dedorant spray, handuk yang bisa dia pakai setelah olahraga, atau cemilan seperti coklat dan permen mint yang biasa dia makan.

5. Barang yang Mendukung Hubungan Kalian

Kamu dan pacar hobi menyanyi? Coba belikan dia gitar agar kamu dengan pacar bisa menyanyi bersama-sama saat valentine. Dia sering datang terlambat? dari pada marah-marah, kamu bisa memanfaatkannya dengan memberinya jam tangan. Atau dia suka bau badan ketika pulang kerja? coba belikan parfum karena ini memberikan manfaaat bagi kalian berdua, dia akan lebih percaya diri dengan tampil wangi, dan kamu akan suka aroma yang menempel pada tubuhnya. Tidak ada salahnya kok kamu yang memulai membeli barang yang dibutuhkan pasangamu demi membuat pasanganmu senang.