JAFRA Indonesia Luncutkan Royal Boost, Skincare Berteknologi RJX untuk Millenials

Facebook
Instagram
126DCC93-2499-4E6C-A75F-1A6536752DAF

Setelah sukses dengan Royal Revitalize – skincare berbahan dasar royal jelly dengan teknologi RJx yang dapat membantu mencegah penuaan dini – JAFRA Indonesia kembali hadir dengan Royal Boost, sebuah inovasi terbaru yang masih berada di dalam lini JAFRA ROYAL.

Belinda Koh selaku Managing Director JAFRA Indonesia mengatakan, “Tahun 2019 adalah tahun yang spesial untuk JAFRA Indonesia, karena kami secara konsisten meluncurkan produk-produk berkualitas terbaru yang menggunakan teknologi eksklusif RJx milik JAFRA. Setelah Royal Revitalize dan Royal Colors – kosmetik berbahan dasar royal jelly dengan teknologi RJx – bulan Agustus ini kami meluncurkan Royal Boost untuk target market millennials.”

Dijelaskan juga oleh Belinda, Royal Boost terdiri dari 2 varian untuk kulit normal, kombinasi, atau berminyak dan untuk kulit kering dan sensitif. “Setiap varian dibuat sesuai kebutuhan anak muda yang aktif dan dinamis, termasuk suka travelling dan selalu berdekatan dengan gadget. Selain mengandung superfood yang baik untuk kesehatan kulit wajah, produk Royal Boost juga ada yang mengandung blue light shield yang dapat membantu melindungi kulit dari efek buruk radiasi sinar biru yang berasal dari layar gadget.”

Tren bermediasosial kini semakin menyenangkan dengan adanya skincare yang menunjang. “Dengan harga yang terjangkau, produk Royal Boost sangat lengkap. Mulai dari pembersih wajah hingga sunscreen, dan ini adalah jawaban untuk mereka yang ingin memiliki kulit sehat tanpa mengganggu aktivitasnya. Royal Boost akan membuat Anda selfie-ready kapan saja dan di mana saja.”

Posted in ,
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial