JAFRA Ungkap Rahasia di Balik Kulit Wajah Cantik & Sehat Selama Bulan Ramadan

Facebook
Instagram
foto-2-jafra

Jakarta – Perusahaan skincare dan kosmetik asal Amerika Serikat dengan sistem penjualan direct selling – JAFRA, mengungkap rahasia dan tips menjaga kulit wajah tetap cantik dan sehat di bulan Ramadan. Hal ini disampaikan langsung oleh jajaran Manajemen dan dr. Weny Yulisandrarini S.Ked selaku Dermatolog dalam acara Media Gathering yang diadakan di Amaroossa Cosmo Hotel (23/5).

“Sebagai brand yang telah hadir selama 5 tahun di Indonesia, kami merasa ini adalah momen tepat untuk memperkenalkan ke masyarakat luas tentang rangkaian produk unggulan JAFRA yang terbukti dapat meremajakan kulit, dan telah digunakan oleh ribuan konsultan kami, Royal Jelly Ritual,” ujar M. Adri Rinaldi, Marketing Manager JAFRA Indonesia.

Royal Jelly Ritual terdiri dari set 7 produk anti-aging yang dibuat dari royal jelly – yang dipercaya sebagai rahasia hidup panjang seekor ratu lebah. JAFRA memadukan kandungan royal jelly dengan teknologi Sirtuin Activators yang menstimulasi kulit agar terlihat tetap muda, Cellspan Complex yang membuat kulit wajah lebih lembut, lembab, bersinar, dan RoyalActive Peptide yang dapat mencegah kerutan serta menembus hingga lapisan kulit terdalam untuk hasil yang maksimal.

Rangkaian produk ini meliputi Gentle Cleansing Milk, Global Longevity Balm, Solar Protection Fluid Broad Spectrum SPF 50, Global Longevity Eye Crème, Vitamin Infusions Extra Hydration Serum with Vitamin E, Vitamin Infusions Pore Minimizer Serum with Vitamin A dan Vitamin Infusions Spot Serum with Vitamin C.

Terkait bulan Ramadan, kelembaban kulit wajah otomatis akan berkurang dan kulit cenderung kusam karena minimnya asupan mineral dalam tubuh.

“Dehidrasi kulit sangat mungkin terjadi selama berpuasa karena tubuh kekurangan cairan, akibatnya kulit kering dan kusam pun tidak terhindarkan. Terlebih lagi, selama berpuasa banyak orang cenderung memilih untuk berada di dalam ruangan AC karena dirasa lebih nyaman. Selain minum minimal 5 gelas air putih saat sahur dan berbuka puasa, konsumsi buah-buahan dan pengunaan skincare yang tepat juga bisa menjadi solusi, khususnya pada wajah. Fokuskan perawatan wajah dengan produk yang mengandung cukup moisturizer agar kulit tetap sehat dan segar,” papar dr. Weny.

Hal serupa juga dikatakan oleh Febiolla Arlita Young, Beauty Training Manager JAFRA Indonesia, “Teknologi Sirtuin Activators, Cellspan Complex, dan RoyalActive Peptide yang ada dalam rangkaian Royal Jelly Ritual merupakan kombinasi terbaik untuk menjaga kelembaban sekaligus mempertahankan keremajaan kulit – yang perlu dijadikan perhatian selama berpuasa.”

“Kandungan SPF 50 yang terdapat dalam Solar Protection Fluid Broad Spectrum bisa memberikan perlindungan ekstra untuk mereka yang aktif berkegiatan di siang hari. Ketiga pilihan serum Royal Jelly Ritual pun selain mampu melembabkan, juga memiliki manfaatnya masing-masing. Serum Vitamin E dapat membantu mengurangi garis halus pada wajah, Serum Vitamin A bisa mencegah kulit kendur sekaligus menyamarkan pori-pori yang tampak besar, dan Serum Vitamin C membantu menyamarkan noda hitam pada wajah. Selain itu, untuk menyempurnakan ritual pencegahan penuaan dini, gunakanlah Gentle Cleansing Milk, Global Longevity Balm, dan Global Longevity Eye Crème setiap hari,” lanjut Febiolla.

Dengan pemakaian Royal Jelly Ritual secara teratur, kulit wajah yang sehat, lembab, bebas kerut dan garis-garis halus, bisa didapat dengan mudah dan aman selama Ramadan, maupun di bulan lainnya. (Womanation)

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial